Selasa, 13 Januari 2009

Ketika cinta menjadi cerita

12/01/2009
Lo kenal sama si rame ? dia minta gw bikinin cerita tentang perjalanan cintanya. Tapi gw rasa cerita yang gw buat bukan cerita yang dimaksud, melebihi curahan hati si rame disitu. Abis so sweett bgt seh ceritanya, jadi gimanaaaaaaaa gitu.
Alhamdulilah data centre ni hari dapet data buanyaaaaakkkk bgt, kurang lebih ampe 60 deh, wah kerjaan gw tambah banyak deh nih.Tapi lumayanlah, daripada chating mulu. Bosen gw !!!
Gw rasa anak2 promosi mulai sibuk lagi nih cari orang yang mau kerjasama sama perusahaan gw nih. Dan taktik bakal dimulaaaaiii..........!!!! Let's start Promotion, tunjukkin ma si bos klo kalian bisa !!! Sesuai dengan motto IndoBD...
Yakin bisa.... Pasti bisa .... Karena kita .... Luar biasa .... IndoBD .... Yeeeeeeeeeesssssssssssssss!!!!!!!!!

Caiyoooooooooo, buat anak2 IndoBD. Udah gitu si bos gede besok mau dateng, biusa jadi besok hari meeting deh. Abis banyak sih yang pengen ditanyain terutama soal promosi ma marketing. Klo data centre mah tergantung data yang dapet ma lokasi aja yang makin lama makin abis ajah!!! Hmmm,, klo sekarang sih lagi ngincer di sekitar daerah BSD, coba lo bayangin dari Mangga Dua Square ke BSD, jauuuuuuhhh kan ? Rencananya juga besok gw disuruh jalan, tau deh jadi apa enggak. Liat cuaca Jakarta plus cuaca oranga2 IndoBDnya termasuk supervisor gw dulu....

Tidak ada komentar: