Sabtu, 10 Januari 2009

Ketika semua menjadi sunyi

Waaaahhhh, kemaren si rame ga masuk. Katanya sih mau ngecek kesehatannya gitu deh. Sumpaaaahhh, sepi abisssss........ :-p
Tapi gw mencoba buat suasana rameee bgt, pas jam 4 gw betingkah aja. Dari mulai joget di depan meja kantor sampe berdiri lho,,,
Wkwkwkwk percaya ga sih lo cewek kerudungan kaya gw ngelakuin kaya gitu. Abis suasananya sepi bgt, aman tahan sih gw ama suasana begitu ???
Udah gitu siangnya kita makan siang traktirannya Mas Yanuar, kita makan nasi padang. Yuhuuuuuuiiiiiiii, makan gratiiiisssss............ Thx ya Mas Yanuar.... Semoga panjang umur dan sehat terus, banyak rejeki...... Amiiiinnn....... Tapi kenapa malemnya Mas Yanuar sama istrinya kudu kejambretan sih ???? Tapi rezeki ga kemana kok
Suasana kantor berubah menjadi heboh, dan temen2 gw rasa pada kagak nyangka klo ternyata gw kaya gini. Yupz, inilah gw... seorang cewek yang gw rasa urat malu nya udah putusss......
Tapi selama gw fun, kenapa enggak ???

Tidak ada komentar: