Kamis, 29 Januari 2009

Ga Jelaaaasss....

Tau nih, apa yang mau gw post, BT banget akhir2 ni data semakin punah....
Tapiiii, kemaren data centre kembali jalan ke lapangan en gw rasa bakal ngedapetin data yang super duper buanyaaaakkk....
N' see.... biar ampe sekarang gw masih aja ngotak-ngatik internet dari mulai game ampe ngelakuin hal laen yang gw rasa ga penting bgt gw tetep aja dapet kerjaan dari si supervisor...
Lo tau, gw lagi berusaha ngikut acara kuis premier tiket nonton filmnya si Raditya Dika. Tapi lo tau sendiri kan gw aja ga pernah baca bukunya sama sekali -------> SAMA SEKALI GA PERNAH !!!! Masa tiba-tiba gw mau ikutan kuis nonton film Kambing Jantan ??? Weeiittss, ko jadi ngomongin beginian sih ?
Ni hari nothing special, tapi gw ngeliat komuk supervisor gw si Mba Serly kayaknya sediiihhhh bgt, kayaknya dia lagi punya masalah kali yaaaa.... No problem, that is live...
Yaudah, ga ada banyak cerita buat ni hari...
Oh iya, buat Mba Yesi yang makin nyebelin, gw punya satu pesen buat lo klo-klo lagi buka nih blog...
Hmmmmm...
mmmm....
m......
Ga jadi deh....
Bye, gw mau maen game di komputer dulu !!!

Tidak ada komentar: