Kamis, 22 Januari 2009

Hari yang Aneh...

Jakarta, 21 Januari 2009

Oooppss, udah beberapa hari ga post, kangen juga ya...
Banyak kejadian aneh hari ni, tapi yang kemaren sih semuanya biasa aja.

Hari senin yang lalu Mba Yesi ga masuk, karena rumahnya yang di Bekasi kebanjiran. Emang malemnya tuh ujan guedeeeeee bgt, tapi cuma bentar sih. Ternyata udah menyisakan banyak genangan bahkan air yang masih mengalir di jalan. Apalagi gw yang nyaris telat padahal masih 5 menit lagi. Gw harus naik angkot 2 kali ganti. Ya Allah, tersiksa bgt gw ama kemacetan Jakarta yang baru kali gw rasain. Becek...ga ada ojek.. capke dewhhh... Tadinya sih pengen naik bajaj, cuma gw mikir klo semua sama aja. Percuma bayar 10 ribu (Bahkan bisa lebih) klo macet2 juga. Alhasil gw lari2an ke kantor. Udah bawa barang banyak, ribet dewhhh........

And Lo tau, pagi2 ni hari baru aja dateng ke kantor tapi udah ditumpahin kuah 'Pop Mie', bayangin aja lha wong gw aja lagi asik2nya baca koran malah diganggu kaya gitu. Spontan dengan sikap santai gw yang tanpa amarah gw minta dibersihin semua kuah yang nempel di baju seragam gw. Bilangnya sih Rendi kesandung kaki Mba Yesi yang lagi terkulai diatas bangku. Mereka juga langsung minta maaf sama gw, Huh, gw juga ga peduliin lagi lah. Sengaja kek, enggak kek itu urusan mereka !!!

Ga lama berselang pas jam kantor udah masuk gw malah dikasih tamparan sama Mba Yesi yang mendarat tepat di paha gw. Klo aja paha gw bisa ngomong mungkin udah teriak kenceng kaleee saking sakitnya. Waahh, dasar aneh, gw cuma nanyain kerjaan yang ga gw ngerti malah langsung di tampar gitu. Sumpah !!! Sakit banget. Tapi berhubung gw juga lagi kiesakitan dan kaget jadi gw juga cuma diem tanpa senyum ke Mba Yesi... (Sakit banget tau !!!)

Allah emang Maha Adil, pas istirahat Pak Eddy (Hmm, bagian IT gw) nitip sesuatu karena kita pada mau ke kerfur. Gw, Sisca, Mba Dina, Mba Yesi dan Mba Serly mau ke kerfur. Pak Eddy sih nitipnya ke gw, tapi ga lama Mba Yesi memunculkan batang hidungnya dan membuat Pak Eddy nitipnya ama dia aja. Duit yg dikasih awalnya 50 ribu dikurangin karena takut kebanyakan jadi 30 ribu. Karena gw ma Sisca misah diri bentar dan mereka langsung ke kerfur. Di kerfur Mba Yesi nanya sama gw...

"Jonk, liat duit Mba ga yang 30 ribu ?"
"Dih, mana aku tahu. Lha aku aja baru dateng kesini. Uang apa yang ilang ? Uang Pak Eddy ya ?"
"Iya nih !" Haaahhh, makanya jangan suka kurang ajar sama anak kecil... Heheheeh...........
Mentang2 udah lebih gede jadi bisa seenaknya, ternyaat doa orang2 yang teraniaya dikabulkan.... Hehehehe.....

Sambil kerja gw di empanin novel Harry Potter ke tujuh sama Mba Dina yang di download di internet, ya itung2 ngirit duit ratusan ribu dibanding beli bukunye yang harganya selangit.... Baca, kerja, baca, kerja...... dan semuanya berlanjut sampe jam kerja usai dan gw harus menunggu sampe besok buat baca lagi. Tapi..... kerjaan gw udah abis, berarti gw kudu ngecekin data bukan masukin data lagi. Yaaaahh, alamat ga bisa baca novel neeeehhhh...............

Tidak ada komentar: