Sabtu, 17 Januari 2009

Makin rameeee....

Jakarta, 16 Januari 2009
Maaf, maaf nih sebelumnya klo-klo judulnya kadang ga nyambung ama ceritanye...
Hari ni, gw ga jaga kandang lagi, waaahhh cenengnya naik ke atas lagi. Padahal baru aja 2 hari dibawah tapi tuh rasanya BT bgt, lo tau sendiri pan pain aja gw dibawah, GA JELAS....!!!
Oh iya, hari nin gw promosiin blog gw ke temen2 IndoBD, tempat gw kerja.... Gw suruh baca cerita-cerita mereka yang gw tulis disini...
Ada yg cengar-cengir ga jelas, ada juga yang kesel cz ceritanya gw masukin kesini, lo tau siapa ?? Yup, si rameeee... Mba Yesi ngomel-ngomel tapi sueneeeenngg paaannn ?? (Hehehehe.....)
Hmmmm, apa lagi ya yang menarik hari ni ??? bingung mau ceritain apa lagi ???
Oh iya, supervisor gw si Mba Serly open-open cerita misteri beserta gambarnya pas browsing di internet. Dan lo tau, hal yang gw takutin tiba-tiba muncul disitu. "Pocong", yupz ... Sumpah ampe sekarang tu setan ga pernah bisa gw ilangin, tau nih gw takut banget sama dia. Ga bisa sedikitpun gw ngebayangin dia adalah sesuatu yang dibungkus kertas kaya bentuk permen lolipop. Ga bisa !!!!
Btw, lo gw omongin tentang Mba Yesi, Mba Serly, Rekha, Mba Rikha, and temen-temen gw lainnya tapi gw belom liatin foto2 mereka ya ???
Ini dia foto mereka pas lagi perpisahan salah satu karyawan IndoBD yaitu Mba Dewi, ntar juga gw tampilin deh foto-foto lainnya...



Itu dia seragam kebanggaan kantor gw yaitu IndoBD, sekalian promosi nih. IndoBD itu adalah sebuah website yang namanya www.indobd.com. Disitu memuat bisnis directory, event, dan informasi lainnya yang mungkin bisa dipake buat perusahaan-perusahaan lain untuk diajak kerjasama atau keperluan lainnya. Klo gw jelasin atu-atu mungkin ga bakal kelar deh blog gw ni hari. Dan gw rasa bisa berlembar-lembar halaman.....
IndoBD, Caiyooooooooooooo..................

Tidak ada komentar: