Jumat, 07 Agustus 2009

Data Centre dan ada lowongan neh buat yg nganggur

berhasil...berhasil..berhasil.... Horeeeeeeeee..............!!!! (Dora mode on !!)

Pak Henry... Anda telah berhasil membuat makhluk Data Centre berubah menjadi autis, apakah anda sekarang sudah merasa puas dengan semua ini ??? Pak Henry yang punya cicilan mobil kok kita ikutan nambahin sih.. Hehehehe......

***

Liat aje tuh, semuanye terlalu konsen ama komputer. Gak ada satupun suasana rame, cuma kesunyian yang langsung terpecahkan oleh suara yang menggema sekantor. Gw juga gak lepas dari komputer, mata gw jadi berkunang-kunang klo gw liat yang laen. Liat cowok ganteng aje jadi ikut berkunang-kunang, serasa berbayang. Gak ape-ape sih klo cowok gantengnye jadi banyak bukan bayangannye.

Tangan gw juga gak lepas-lepas dari keyboard komputer, aduuhhh klo jari jemari gw kapalan gimane, ada yang mau ngobatin gak ??? Kan gak mungkin klo gw gak bisa absen gara2 tangan gw kapalan. Sumpah, pegel banget gw hari ini, otak gw juga udeh mulai kekurangan oli nih. Gw harus beli oli ditempat aziz deh si empunya kantin. (Ape hubungannye Kantin ama beli oli ???)

Tadi juga Pak Willy nyaranin klo blog gw juga kudu diisiin ama semua kegiatan makhluk lain selain Data Centre. Tapi gimane gw bisa tau, sedangkan gw juga gak mungkin mengalihkan mata gw dari komputer. Pak Henry udeh ngerantein mata gw supaya gak jelalatan plus dikandangin. Apa mungkin gw mengutus algojo gw buat memperhatikan mereka satu persatu dan kasih report ke gw ??? Klo gitu gw harus buka lowongan donk.

Dicari seorang algojo yang masih berstatus karyawan IndoBD untuk memperhatikan setiap gerak-gerik dan kegiatan seru plus lucu yang ada di Hardware and Kantor pusat. Kirim CV beserta alasan anda ingin melamar, segera ya soalnya gw butuh bangetzzz neh !

***

Udeh ah, tangan gw pegel bin capek. Ntar gw gak bisa megang donk klo kepegelan... (Megang ??? Megang ape neeeehhh ?????)

Tidak ada komentar: