Jumat, 21 Agustus 2009

Penantian Ramadhan...Makan siang bareng

Hmmm....gak berasa besok udeh mau masuk bulan puasa, senengnya karena tahun ini gw masih dikasih kesempatan buat ikut puasa tahun ini. Alhamdulilaaaaahhh..... Semoga di tahun ini semua yang berpuasa mendapatkan berkah dan karunia, jangan lupa juga sekaligus memohon semua kesalahan dan dosa kita diampunin.

***

Hari ini Mba Serly ama Rendi udeh masuk, dan dengan keadaan yang masih tidak mengenakkan. Tapi gw rasa si Rendi boong tuh, dia gak sakit abisan dia masih aje doyan ngegodain Rekha. Dan sebagai penutupan bulan Sya'ban dan menyambut datangnya bulan Ramadhan, seluruh karyawan IndoBD (ex: Pak Hendoro (yg katanye ada urusan, tp gw rasa emang die gak mau aje gabung ama kite2, lha wonk pas dateng gw ngeliat die lagi makan sendirian, klo gitu kan bisa gw temenin...Hehehe....), trus Pak Ugeng, Mba Yanti, dan kayaknye masih ada yg gak ikut tapi gw gak tau siape lagi..)

Makan-makan yang gw pikir bakal dibayarin ama Mba Eka cz kan dia yg ngusulin ternyata bayar sendiri.. Pliiisss deh !!
Rame2an, seru2an, pus foto2 bareng bersama makanan yang telah disajikan. Gak bakal kelupain deh, coba kalau ngundang artis mungkin bakal lebih rame lagi kali yak ???

Duuhhh...jadi gak sabar pengen cepet2 ntar malem, pengen tarawih di masjid yang gw yakin malam ini bakal rame banget dibanding hari2 setelah itu. Karena tradisinye, 1-2 minggu setelah itu masjid gw bukannya tambah rame malah karpet yg dipake makin dikit alias orang2nye juga makin berkurang karena kesibukan buka puasa bareng atau buat perempuan yang tiba2 halangannye barengan ama pertengahan puasa...

***

Yang pasti, sekarang gw mau minta maaf sama kalian semua yang udeh baca blog gw, apalagi anak2 IndoBD yang udeh gw cemarin namanye di kali blog gw yang lebih jernih daripada kalimati. Tai gw rasa kesalahan gw kebanyakan disengaja deh, abis banyak yang senyum2 sih ama gw (Lha kok, salah tapi senyum2 ???)

***

Selamat Menunaikan Ibadah Suci Ramadhan, Selamat Berpuasa, Semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT...

Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn...................!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: