Rabu, 12 Agustus 2009

Suara gw ilang... Data Centre ganti posisi

Oh My God...
Kenapa disaat gw mau berkicau tapi suara gw pake menghilang ??? Seneng ye klo suara gw gak ada, seneng ngeledekin gw ! Biarin ajah, yg penting lo semua seneng deh. Sepi juga ye rasanye kagak ngomong sehari, rasanye gimanaaaaaaaa getoh, kayak ada yg kurang ajah. Mba Yesi ngoceh biasanye gw saut malah gw diem ajeh. Gw ngomong malah diketawain, jadi serba salah deh gw !

Tadi juga ada sedikit brifing ama Pak Henry tentang kendala follow up yang bedanye jauh banget. mba Yesi bisa 500, Mba Rikha 350 dan Mba Tina 300, aneh kan. Dalam sebulan tau, masa dikit banget yak. Itu baru yg finis, belom yang pending ama yg udeh di delete...

***

Aduuuhhh...suara gw neeehhh...kok makin lama gw kaya sesek napas gini klo mau berusaha ngeluarin suara ? Ntar klo di angkot ada yg ngajakin gw ngobrol gimana ? Trus klo dijalan ada yg godain gw gimana ? trus klo dirumah ada negor gw gimana ? truussssss.......(Stooppppp....kagak berenti deh klo kelamaan begini.)

Data Centre juga mengalami perubahan lagi, gimana klo Data Centre nyari satu orang lagi ??? Lumayan daripada lumanyun..abis semuanye nyaris ke kita semua, tapi sesuai dengan motto kita di IndoBD

Yakin bisa .... Pasti bisa
Karena kita .... Luar biasa

IndoBD...... Yeeeeeeessssssssss !!!!!!!!!

Data Centre......caiyooooooooo..semangat dan jaga daya tahan tubuh... :-)

Tidak ada komentar: