Sabtu, 29 Agustus 2009

Sabtu terakhir di Bulan Agustus

Mba Eka nyalahin gw cz gw gak kasih tau dia klo kita semua mau ke Kubah Mas, padahal udeh dari beberapa hari yg lalu gw pasang pengumuman di blog, gw pikir bakal dibaca. Disini pada sibuk ngurusin buat naek kereta, ganti baju muslim, atau nyiapin rencana buat nyari makanan pembuka puasa yang enak.

***

Sabtu terakhir di bulan Agustus...cz minggu depan kita masuk bulan September dan itu namanye gajiaannn... (Cz pas tgl 5 tuuhh..). Baru aje puasa yang ke 8 tapi udeh mikirin baju lebaran ama kue lebaran. Yang punya kampung selain mikirin yg dua itu, ditambah lagi mikirin beli tiket pesawat, kereta api, kapal laut, ataupun tiket lainnya yg bisa membawa mereka ke kampungnya.

Emang sih Data Centre masih kerja, tapi paginye doaaank..Klo udeh jam segini ya pada gila semua, kadang gw bingung. Gw rasa pada stress cz kebanyakan data di komputer yg bikin mata mereka juling-juling, kaya si Rendi kemaren tuh juling-juling.

Huuuaaahhh...pengen sih hari sabtu diliburin, tapi gak dikasih. Tapi klo dikasih, kira2 gw ngapain ye dirumah ??? Nonton tv ? Atau ngurusin yg laen, mungkin ngurus anak atau suami getoh...Tapi kasian ama yg rumahnye jauh, cz berangkat pagi tp pulangnye siang alias setengah hari doank, kurang seru.

Karena singkatnye hari Sabtu, jadi banyak orang yg males kerja serius di hari Sabtu. Gw klo bukan karenan ngurusin Business News juga gak bakal seserius kaya tadi. Hehehe,..

Udeh ah, gw mau siap2 pulang dan menuju Kubah Mas........!!!

Tidak ada komentar: