Jumat, 28 Agustus 2009

Yang Ultah di IndoBD, Mau diganti Linuk nih

Today...Pak Hendoro ultah...

Sok bikin surprise gitu deh, eeehhhh......gw dijadiin tumbal, disuruh ngasih kado. Dan sesuai dengan permintaan dia, gw kasih dia silet. Dan sangat gak nyangka klo Sisca ama Mba Dina nanyain maksud gw kasih Pak Hendoro silet. Mendinglah ada yang gw kasih, itu baru namanye romantis, cz ijonk kan orangnye romantis...(Hehehe......jiaaaaggghhhhh....!!!!)

Abis itu tiup lilin, potong kue, bagi2 dan gw ngedapetin coklat yg diukir namanye, lumayan buat gw pelet aje deh dirumah...Ditraktir makan KFC (kirain sih ayam, nasi, ama pepsi...) yaitu Chick n' Fillet ajah. Yeah...lumayan lah daripada gak sama sekali. maklum lah, namanye juga udeh tanggal 28, jadi duitnye yg ada ajeh. Heheheheh

Coba tadi mukanye Pak Hendoro dicoreng2 sama ama pas ultahnye Pak Adit, pasti seru banget tuh. Seorang Manager marketing, Pak Hendoro di coreng2 mukanye ama kue ??? Tapi karena kuenye terlalu enak, jadi sayang klo dicaplok ke mukanye dia.

Yang gak puasa, disediain piring biar bisa langsung dimakan. Yang puasa, disediain bungkusan buat dibawa pulang. Lumayan kan, udeh dapet kuenye, dapet juga coklat ukiran namanye.. Xixixix...kayaknye gw yg paling banyak yak.

***

Sistem Data Centre dan makhluk se-indobd mau diubah ke Linux, berarti gak pake Windows lagi deeehhh. Kudu dibiasain pake open office, apalagi Kak Yeni yg udeh kebiasaan pake microsoft word, perlu penyesuaian yang extra buat perubahannye.

Tapi kira2 bisa gak yaa ??? Udeh suruhan langsung dari Pak Teng nih, gak mau donk nyusahin Pak Willy dengan bilang 'Gak Setuju' ....

***

Hari ini gak jadi training web baru, cz Pak Henry kena penyakit yang gak jelas dan membuat kepalanye pusing juga badannye panas dingin. Tapi gw rasa die udeh sembuh setelah Data Centre kesono pas acaranye ultah tadi.

Cepet sembuh ya pak, biar bisa gemuk dan gak kurus gitu. Kayaknye kerja disini bikin badannye Pak Henry kurus deh. Pak Willy, Pak Hendoro, mas Agus, dan yg lain yg ngerasa gemuk, bagilah kegemukannye dikit buat Pak Henry, biar keliatan sterek.... Heheheheh.......

Tidak ada komentar: