Sabtu, 22 Agustus 2009

Hari Sabtu...Ultah IndoBD

Hari sabtu sekarang yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2009 merupakan awal datangnya bulan Ramadhan yang berarti sekarang adalah awal kite semua yg agamanye Islam ngejalanin puasa. Hawanye beda banget, kayanya lebih teduh dan gak terlalu rame kaya biasa. Atau mungkin emang banyak yang pada lemes ? Ga tau juga ya. Semalem gw sholat teraweh juga gak serame tahun kemaren, masih banyak yang lowong-lowong.

***

Sabtu di kantor juga gak rame banget, pas doa aje biasanya serombongan pada ngumpul tapi tadi gak semuanye. Pak Suk sakit, kasian yaaaaa....pengen jenguk tapi gw gak tau rumahnye dimane, sape tau kan bisa buka disono, lumayan gratis..Hehehehe... Trus Pak Teng katanye lagi ke Bali, kayaknye mau ngitemin kulitnye deh, disono mau ngejemur.. Hehehe..becanda Pak.

Lalu, kapan kite nih karyawannye yang keluar kota ??? Yaaahhh..minimal mah ada acara liburan bareng, raker bareng, atau kumpul2 getoh pasti asik banget dewh !!

***

Oh iya, kok ampe sekarang belom ada yg mau ngirimin alamat emailnye ama gw ye ??? Pada gak mau ikutan ngerebutin hadiah nih di acara ultahnye IndoBD, pan lumayan tuh hadiahnye. Klo aje karyawan boleh diikutin mungkin gw bisa jadi pemenang. Hadiahnye ada kamera, handphone ama duit sejuta...tambahan buat lebaran besok ngasih ke tetangga 2 ribu-2 ribu...Kamera buat foto2 kite lagi nyekar atau gak pas lagi ngumpul ama sodara yg dateng kerumah, atau ama tetangga2 narsis, handphone buat nelponin selingkuhan deh...

Hayo donk...gratis kok, gak dipungut biaya apapun dan dijamin ini bukan tipuan. Tunggu apalagi, langsung kasih alamat email kalian dan tunggu email dari gw buat syarat berlangsungnya diri lo ikut berpartisipasi ikut acara gituan. Bisa diisi langsung di shoutmix kok...

***

Hmmm...pulang kerja mau kemane ye ??Nyuci baju lagi ? Atau ada hal laen yg mau gw lakuin tanpa capek dan tanpa ngeluarin duit ???

Mendingan kite lanjutin kerja aje deh...bosen gw !!

Tidak ada komentar: