Sabtu, 15 Agustus 2009

Suara gw kembali... gw jatoh !

Suara gw udeh baliiikkk......Alhamdulilah...bisa berkicau lagi deeeehhh....Hehehehe...
Pada kangen kan lo denger suara gw, malah gw rasa semakin seksi aja kaya gimaanaaa getoh...getoh...getoh....

***

Data Centre klo sabtu gini selalu nyantai, enak banget rasanye klo tiap sabtu begini. Gak tertekan, gak stress, gak terburu-buru, fun aja deh. Gw aja kerjaan hari ini cuma dikit, abis rasanye nyantai ajah. Tapi disambut dengan laporan yang kudu diserahin ama Mba Serly tentang kerjaan kita seminggu ini.

Oh iyah, tgl 22 besok "Insya Allah" gw, mba rikha, kak yeni ama rekha mau pergi ke Kubah Emas...Ada yang mau ikut gak ??? Yuuuk...ikut yuk biar tambah rame dan kita serbu kubah emas, kita ambil emas-emasnyaaaaaa....!!! Horeeeeeee.......!

Kira2 klo yang dikantor pusat lagi pada ngapain yaaa ??? Ngobrol kaya kite ? Kerja kaya kite ? Atauuu....Ayo donk cerita kek keadaan disana. Klo Sunde sh cuma gtu2 doank, buka facebook, sok kerja padahal kagak ngapa-ngapain...

Duuuuhhh....binguuuuuuunggg.... mau pegangan dulu lah gw.
Btw masih inget gak korban bangku di Data Centre ? Sekarang dan hari ini gw juga baru aje jd korban selanjutnya, gw jatoh dengan kepala gw kepentok dan pantat gw dibawah...Adoooohhhh....shock tapi enak. Kenapa gak dari awal aja gw jatohnye ? Ini gara2 gw tukeran bangku ama Catur, biasanye gw klo petakilan gak pernah jatoh. Gw jalanin di tanah aje kali yak biar kagak licin ???
Pada ketawa semua sekantor, ketawa ngakak dengan wajah tak percaya klo ternyata gw jatoh (untuk yg kedua kalinya...) dengan tampang tak berdosa...

Bangku siakeeeeeeeeeee...............!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: