Selasa, 11 Agustus 2009

IndoBD punya blog baru

Helllloooooooo..........

Udeh lama ye gw kagak posting-posting disini, maklumlah orang sibuuuuukkkk...Hehehehe... Iya nih, gw udeh punya kerjaan baru, bukannye gw pindah dari IndoBD atau gw pindah divisi, cuma saat ini kan kerjaan gw makin nambah dan semakin rumit. Rendi aje rambutnye udeh beruban gara2 dikasih kerjaan kaya gtu, kasihan gw ngeliatnye.

Tapi ini kayaknya adalah pekerjaan yang dengan cepet gw bisa nyatu ama die, secara gw doyan banget kerja yang berhubungan suatu bacaan, dan bacaan terbaru gw tentang bisnis. Sedikit berita bisnis yang lagi updated bisa gw ikutin pelan-pelan. Dan berkat berita itu juga tangan gw bener2 bekerak...bingung deh gw cara nyembuhinnye, udeh badan ikutan gak enak lage... (maklum lagi musim pancaroba, jadi gini deh !)

Bukan cuma posting Business news di IndoBD, tapi gw mau ngasih tau kalian klo IndoBD punya beberapa blog yang isinya berbau dan sangat menyengat tentang bisnis dan gak kalah updated ama IndoBD. Coba lo kunjungin blog info bisnis ama jendela bisnis kita, semoga bisa ngebantu kalian dalam permasalahan bisnis di Indonesia. Sekalian promosi kan abis ini bisa langsung kunjungin tuh blog... Disitu emang sih hampir sama dengan isi-isi yang ada di dalem IndoBD, tapi yang buat blog ini berbeda adalah bahasanya yang lebih friendly dan lebih asik ajah. Ayo kunjungiiiinnnnn.......Hayuuuuuukkkkk......

***

Gw liat penjualan Marketing hardware makin melonjak nehh (Jiiaaahhh...bahasanye melonjak...kebanyakan baca bisnis nih jadinye melonjak), apalagi Pak Hendoro bilang klo marketing hardware sukses semuanye mau ditraktir makan KFC, ah...palingan juga nunggu IndoBD ultah atau Pak Suk yang ultah atau bahkan Pak Teng yang ultah ??? Kapan nih IndoBD ngalahin Hardware...jangan mau kalah doooonk !! caiyooooo for all...

Terus kapan nih kita kecipratan aer eh...duit deng plus traktiran yang udeh dihasilin ama semua marketing, kita pesta-pesta, kita jarah lagi Red Bean, klo perlu sekalian juga ama KFC yang tiap hari sepi2 aje kecuali ada pesta ulang tahun. Siape tau dengan datangnye kita apalagi makhluk Data Centre yang tiap hari berkicau kaya burung busung lapar akan semakin membuat keramaian satu kantor serasa kembali ke jaman penjarahan tahun 98 lalu ---> lebay mode on...

***

Bentar lagi istirahat, berhubung badan gak enak ape gak lebih baik gw pake buat jalan2 aje kali yaaakkk....... Ada yang mau ikut... I'm away !

Tidak ada komentar: