Rabu, 19 Agustus 2009

Data Centre berguguran.... Tapi fun

Hari ini Mba Serly juga gak masuk... katanye sih darah rendah tapi ga tau juga dewwwhhh. Gw rasa cuma pura2 cz kecapean ngurusin anak Data Centre trus pengen istirahat.. Hehehehe.... Mba Yesi juga belum masuk, die juga sakit gejala tipes. Aduuuhh..ampun deh, kenapa pasa sakit semua sih ??? Lama2 Data Centre berguguran deh nih ! Yang paling lucu lagi si Rendi, die kemaren nanyain harga Combantrin (Merk Obat Cacing) dan gw rasa semalem die udeh minum. Alhasil setelah diminum die gak masuk...alesannye sih diare, tapi gw rasa die lagi perang gerilya ama para cacing yang mau die usir. Wkwkwkwkw....dasar....dasar...cakep2 odong !!!

***

Di kantor juga berasa bebaaaaaaaaaaaassssssss bangetzzz... Sedih sih Mba Serly gak masuk, tapi asik jugaaaa gitu loh. Paling enggak gak ada yg bawel, gak ada yg dilupain, gak ada yg sunyi. Seharian berkicaaaaauuuuuuuuu terus. Apalagi Mba Rikha ama Mba Tina, kerjaannye berkicau kaya burung gak dikasih makan.

Rekha juga, apalagi gw kerjaanye cuma ngebrek2 gak jelas...Pokonya hari ini nge-Betein tapi nyenengin deh !! Hehehehe.....

Bisa jajan, keliling mall, asik deh pokoknye klo gak ada Mba Serly. Hehehehe... (Waahh..Mba Serly baca blog gw bisa dimaki-maki deh gw !!! bisa2 darahnye jadi naik, alhamdulilah sih klo darahnye naik, klo naek turun ??? Gimane ???)

Ini juga lagi nungguin sebelah yg masih kerja dengan gangguan kompi yang tiba2 mati sendiri...
Udah ah...pulang dolooo........

Tidak ada komentar: