Rabu, 05 Agustus 2009

kelompok baru di IndoBD saat IndoBD gajian !

Horeeeee.... IndoBD jarang yang telat lageeee...!!!

udeh kagak ada yang mau dipotong gajinye dan gak mau amal ama temen2nye klo pada telat (Cz klo telat duit yang dipotong bakal dihibahin buat temen2 yang gak telat, pelit banget yak). Lumayan juga lah sekali telat kepotong 20 ribu, gimana klo 5 hari selain potongannye gede sekaligus dapet SP 1. Ck..ck...ck... kasian juga yak, jadi pada mikir 2 kali dewh ! And today udeh gajian, hayooo..hayooo yang punya utang dibayar, klo uangnye abis baru ngutang lagi. Xixixixixi....

***

IndoBD juga lagi melakukan rencana peluncuran nama yang mau dibikin makin tenar, jangan ngedrop di situ-situ ajah. Maka itu, tepat hari ini tanggal 5 Agustus 2009 (Bertepatan dengan hari gajian yang pasti bakal dikenang dengan anggotanya...) saat jam 09.00 pagi, ditetapkanlan sebuah perkumpulan makhluk2 atau yang bisa disebut dengan Internet Marketer. Dengan kata lain dan dengan artian klo IndoBD punya orang2 kreatif yang dengan segenap jiwa akan menyerahkan jiwa dan raganya untuk kejayaan IndoBD. Mereka akan berusaha dan membanting tulang mereka supaya traffic IndoBD makin jaya, sekaligus ngalahin kejayaan traffic blog gw (jiiiaaaaahhhh..saingannye ama blog gw !!)

Termasuk gw yang harus menyerahkan kerjaan gw kepada Mba Tina, Mba Serly merangkap beberapa kerjaan dan Rendi yang juga nyerahin kerjaannya ke Rekha. Gw harus rajin ngebuka dan mencari beberapa blog tenar karena IndoBD rencananye pengen bikin blog wordpress yang special dibuat ama Kadew dibantu ama salah satu IT gw yg namanye KoPau (Koko Paulus).

Kerjaan Mba Serly gak cuma jadi Supervisor Data Centre, tapi kerjaanye ngeposting Lowongan Kerja yang bertambah 2 kali lipat beserta juga beberapa laporan yang harus dilaporin ke Pak Henry setiap waktunye. Gw ??? Gw gak lagi ngeposting Lowongan Kerja, tapi berubah jadi ngeposting yang laen, liat aja ntar. Mba Dina ada disamping gw dan rela ngebantuin gw kapanpun gw siap. Pokoknya ada perubahan besar di dunia Data Centre

except... tuh si manusia bawel Mba Yesi.

Dari jaman IndoBD baru bangun ampe sekarang masiiiiiiiiihhhhhhh aje follow up data. Tadi gw ngajarin dia posting lowongan kerja yang ada die yang ngajarin gw, kalah deh suara gw ama die. Yang ada gw emosi dan die gregetan cz kerjaannye ribet banget! Aaaarrrgggghhhhh.....

***

Ywdh, doain buat IndoBD biar makin sukses, jaya dan panjang umur...
Al-Fatihah.... (Berdoa dalam diam.................................................................................) Amin.

Sekarang....bersiap-siap buat nyerbu ATM Centre yang ada di depan kantor Data Centre....

Hai ATM, siapkan isi perutmu untuk kami ambil dan relakan isi perutmu itu. Hua..hua..hua..hahahahah.........!!!!!!!!

Tidak ada komentar: