Senin, 03 Agustus 2009

Internet kantor . . . ? Pindah ke kantor pusat

BETE...

Kata pertama yg gw layangkan buat hari ini. Lo tau kenape ??? Internet di kantor Data Centre beserta Hardware belom bayar, otomatis Data Centre dilempar-lemparin deh. Katanye sih penyelesaian sekitar 1-2 jam atau bahkan klo mereka ribet bisa 1 x 24 jam yang berarti sehariiiaaannn gw gak kerja.

Ga salah klo Mba Serly jadi supervisor, die gak kehabisan akal supaya anak buahnye kerja. Tadi pagi Mba Serly nyuruh gw dan beberapa orang pindah ke kantor pusat karena beberapa Marketing lagi keluar jadi komputer juga ada yg gak kepake (Harus ada 1 orang yang jaga kantor sono !). Tapi baru aje gw istirahat si empunya komputer malah balik lagi, alias udeh pulang. Udeh gw bawa2 tas eeehh...mereka malah udeh balik. Mba Serly bilang sih kita suruh tetep aje disini, nungguin Marketing yang masih ada yang mau pergi.

Menunggu...Menunggu...Menunggu...

***

Udeh gw pindah kesini serasa ada diruangan sendirian, gak ada suara (Selain Marketing sisa yang lagi nelponin Customer), suasananye sepi mampussss.....Huuuaaaaaaaahhhhhhh........klo ada kaca gw banting deh biar rame. Keep work... ok, gw tau itu, tapi gimane gak stress klo tiap hari bentuknye kaya gitu ??? Klo gw mah bisa tekanan bathinnnn...!!!

Ayo donk, ciptakan suasana kerja yang nyantai tapi pekerjaan selesai. Tapi jangan kaya Data Centre deh, ntar yang ada disangka pasar malem degh.
Klo gw disini seharian bisa sutereeeesss deh gw (Untung baru aje setengah hari, tapi kok udeh bikin badan gw males gerak ye ?) !!!

Yeah, karena Rekha ama Rendi gi nge-date keluar kantor, jadi komputer yang tadi dipegang Rekha di lantai 2 gw pake aje deh. Udeh internetnye makin siang malah makin lambat juga... Lodingan juga putus nyambung...! Buka blog aje kudu nunggu beberapa menit dulu...

***

Sekarang di lantai 2 juga gak boleh ngapa2in, cz gw ama Mba Dina udeh diwanti-wantiin klo disini ga boleh ribut apalagi berisik, so, keep silent. Sariawaaaaannn deh mulut gw, biasa bekoar sekarang bau naga gw harus tersumbat dengan rapi di mulut gw yang sama sekali gak kebuka selama gw kerja. Haaaaahhhhhhhhhh...............capek gw mingkem begini terus. Kagak ada makanan, sepi, garing, super sibuk, sedangkan gw mengkhianati mereka dengan kurang ajarnye ngebuka blog buat ngasih tau ke mereka klo gw hari ini BT cz gak ada yang bisa gw ajak ngobrol plus maenan kartu dikit.

Mba Dina aje gi sibuk ama hapenye en komputernye...kerjaaaaaaaaa aje. IT apalagi tuh, daritadi melototin komputer ajeh, pusing mata gw dewh ! Kak Yeni juga cuma ngetik2 kerjaannye, klo gw ? Nyari dunia sendiri deh biar gw seneng dan bahagia...

***

Mba Yesi hari ini gak masuk, weiitsss..sori bukannye gw sepi gara2 gak ada die, tapi emang keadaannye tauuuuu !!!! Gw denger Mba Yesi kena gejala kanker... alias kantong kering jadi hari ini gak bisa masuk. Pasti deh liburnye kebentrok ama hari Minggu, makanye klo liburan tuh jangan kelewatan, jadinye klo capek kan semuanye berantakan.. Ayo kumpulin lagi jadi satu, biar rapi.

Tadi pagi juga Pak Henry bilang blog gw bikin perubahan ama IndoBD, kira2 ape yg udeh gw lakuin sih ??? Kok gw gak ngerasa jadi pahlawan kesiangan yak ??? (menghitung hari menyambut datangnya hari gajiaann !!)

Tidak ada komentar: