Rabu, 26 Agustus 2009

Rabu nyebelin di indoBD...

Sumpah...pagi ini gw bener2 ga nafsu en kayak orang ga punya tujuan hidup. Mata susah dibuka, badan gemeteran, dan lemes semuanye deh. Mata gw merem melek pengen tidur, pengen buru2 tidur ajah. Ga sabaran nunggu jam istirahat, gw dikit2 ngerebahin kepala gw ke senderan bangku atau gak naro di meja. Alhamdulilah...akhirnye jam istirahat tiba jg, gw bisa tidur deh. langsung aje gw gelar koran en tas gw dijadiin bantal. Lumayan lah setengah jam gw bisa tidur, rasanye enaaaakkkk banget.

Yeah...meski kaki gw dilindes bangkunye Mba Yesi, trus kepala gw dilindes Mba Serly yg ada di atas gw. Yeah, mau gak mau gw harus bangun deh daripada berabe.

***

Kayaknye hari ini di Data Centre ada yg nyihir supaya bikin penghuninya ngantuk berat dan males banget kerja. Bagus hari ini gw posting 6 berita bisnis, meski mata merem melek dan tak bertenaga. Tenaaaang..baru aja hari kelima puasa, kok udeh pada lemes begitu sih ???

Duuhh...gajian masih 1 minggu lagi, lama banget seh. Gw pengen cepet2 gajian neehh...
Oh iye, tgl 29 pad ama mau ke kubah emas, pada mau ikut gak ??? Kita berangkat langsung pulang kerja dan berbuka disana. Tapi kayaknye ga mungkin teraweh disono deh, bakal malem banget tuh pulangnye.

Disini klo udeh jam setengah 4 keatas pd gak nafsu kerja semua, paginye aje sok pada sibuk dan sok pada serius ngerjain tugasnye. Tapi klo udeh jam segini pengen buru2 pulang !! Tuh kan..tuh kan...mata gw udeh merem melek lagi, kaya orang sakau deh gw !!!

***

Huaaahh...bersiap-siap buat pulang. Ah, sampe sekarang belom ada yg kirimin alamat emailnye ama gw, pada ga mau dapet hadiah kali yaaaaaakkkk........

Tidak ada komentar: