Rabu, 22 Juli 2009

BOSEN !!! Data Centre berkurang !

Uuuuuuuuhhhhhhhh..............kurang ajar !!

Kenapa sekarang gw harus ngerasain kebosanan sih ? Hari ini gw kaya punya segudang masalah deh, BeTeeeeeeeeee.........!!!!!!!! Sebel....padahal tadi pagi gw hepi-hepi aje, kok bisa gini ya ? Mau makan ga doyan, jalan2 ga punya duit...Bosen aja deh gw bawaannya... Rasanye gw pengen ngehajar orang sekampung biar gw tambah puas, pengen jedotin kepala ke tembok, pengen nyolok mata, pengen....pengen...pengen..pengeeeeeeeennnnnnnnnn................ Mana senyum kalian, kenapa sih setiap pagi selalu muka suntuk kaya orang kekurangan tidur yang ditunjukkin. Ga ada stok wajah ceria ya ? Gw masih banyak nih, ada yg mau ga ? Bosen gw tiap hari ngeliat muka orang2 manyun mulu, masih tanggal 22 nih jangan mikirin gajian mulu. Ngutang aje dulu baru deh pas gajian bayar utang, daripada manyun gara2 ga punya duit buat sarapan ?

***

Besok Catur rencananya mau dipindahin ke Marketing Hardware buat jadi supir ehh..kurir deng yang sering nganter-nganterin invoice atau barang2 gitu deh. Seserahannye sih hari sabtu, tapi besok persiapan buat bikin SIM supaya naek motor pas nganter2 kagak deg-degan takut ketilang polisi.
Mas Heru si OB kantor naik pangkat gantiin Mas Yanuar di lantai 4. Iya, mas yanuar katanya mau resain, sedih deh gw. Udeh gimana gw ga pernah pulang bareng ama dia lagi, ketemu juga udeh jarang. Abis sebelum ke kantor Mas Yanuar belom dateng, jadi ga ketemu deh ama die. Sekalinye ketemu die buru-buru mau pergi atau ga ngurusin kerjaan laen...

Kadew juga sekarang udeh mulai sibuk ama kerjaannye jadi adm marketing hardware, nyampe kantor udeh ga keluar-keluar kantor lagi. Kemaren juga gw ga pulang bareng die lagi, tau deh klo hari ini. Apalagi IT-nya yang makin sensi aje gw ngeliat mereka, bawaannye gendeeeeeeeggggg aje. Daripada gw suudzon ama mereka, mendingan gw berpikir "Yah, mereka gi sibuk ama kerjaanya, kita sabar aja, ntar juga diurus..." just that can I do... just that

Gini nih dunia kerja, semua serba terburu-buru dan deadline, gw kangen masa-masa dulu. Masa-masa dimana semuanya seperti keluarga... ga ada yg berantem apalagi saling kesel. Mungkin disini udeh banyak orang udeh banyak sifat juga, kudu dingertiin atu-atu deh kemauan masing2. Pokoknye Data Centre ga boleh ada yg berantem, apalagi sebentar lagi Mas Catur udeh pindah tempat dan kita cuma berdelapan musti lebih kompak lagi !!! Caiyoooooooo Data Centre ! Semangat kalian adalah semangatku juga, MERDEKA !!! (Lo pikir gw lagi berjuang melawan penjajah ???)

***

Makin jauh makin ngawur deh gw, begini ni klo gw rada gendeng ga jelas ape yg ditulis dan dibaca. Tangan ngelus kepala, kaki ngelus muka....tetep aja boseeeeeeeennnnn......... Mata merem melek tai kagak mau dimeremin, perut laper tp ogah diisi, serba salah klo lagi kaya gini.

***

Aduuuuhhhhhhh........Mas Catur...Mba Yesi...kenapa sih lo berdua malah duet nyanyi lagu ga jelas sih............Tambah pusing gw, sebeeeeeeelllllllll..................

Tidak ada komentar: