Rabu, 15 Juli 2009

IndoBD sepi

Oh iye, ade cerite baru tuh di gaulermuda.wordpress.com, langsung aja ke link ini --->

http://gaulermuda.wordpress.com/2009/07/07/tipe-tipe-penumpang-kereta-ekspress-jakarta-kota-bekasi/

***

Hhhuuuaaahhhhhhhh..........

Masih ribet aje deh orang2 sebelah...ang beli gagang pintulah, bawa2 lemarilah, bukain baut pintulah. Adaaaaa aja yang dikerjain, udeh gitu kompi dikantor pake kena virus segala. Doyan banget sih gangguin Data Centre gi kerja, ga tau apa klo Data Centre kejar target ? Sekarang make Server baru...

Oh iyaaa.... promosi duuunnkkk..........
Kantor gw sekarang bukan promosiin IndoBD aje nih, tapi ada produk lain yang bakal ditawarin. PT Netway Technology mulai senin kemarin melayani pembelian PC Station yang bisa lo liat di web barunye PT Netway Technology. Disana lo bisa ngedapetin semua kabar tentang keunggulan produk dari PC Station tersebut yg merknya SUNDE. Keren banget kok, kan IndoBD jadi kelinci percobaannya, maksudnya sebelum diperdagangkan kita coba pake dulu. Hmmmm....ga bisa diungkapin dengan kata-kata deh, lo coba liat aja dulu klo tertarik bisa hubungin contact yang ada disitu.

Iya...kantor sebelah dipake buat jualan gituan, seperti yg gw bilang sebelumnya...
Masih dalam penjualan dan sedikit renovasi untuk memperbagus tampilan kantornya. Pokok-e uwenaaaakkkk dewh !!!

***

Gw rasa sekarang kantor pusat bakal sepi, cz satu persatu orang2nya keluar secara perlahan. 9 orang Data Centre yg udeh punya kantor sendiri di dalem mall en sekarang Marketing juga ikutan pindah... :-)

Tapi sejak semuanya berubah keadaan dikantor juga berubah. Pintu masuk ke dalam kantor udeh ditutup cz Mba Feni (Koordinator marketing) ga mau kerjaannya keganggu jadi semuanya harus tertutup. Bener2 disiplin banget deh tuh orang, klo die jadi Dirutnya IndoBD bisa tertekan deh saking galaknye... tapi biar galak die juga punya hati, mash bisa dipertimbangkan kok..

Waduh, kudu ganti server lagi dewh, mau gamau dimatiin lah, daripada blogspot gw diblokir ama Pak Willy. Enak aje tuh orang, udeh gw bikin tenar di blog malah sekarang blog gw mau diblokir...Ntar gw laku lagi dewh!

Heh..heh...bentar donk pak, kok langsung diganti gitu sh, ini matiin dul...... "Klik" !

Tidak ada komentar: