Senin, 06 Juli 2009

Sebuah cerita di pagi hari...

Huh BT, Mba Serly ga bawa Catridernye, jadi ga bisa pamerin foto2 Data Centre pas zaman penjajahan deh... Padahal tuh seru banget deh, masa ga ditampilin yak... Biar ntar gw ingetin deh ama Mba Serly biar besok dibawa, sekalian mau masuin foto2 yg laen.

***

Baru aje sabtu kemaren gajian, tapi sekarang malah udah mulai terbenam lagi. Emang bener ye, yg namanye duit tuh klo dateng lama klo pergi cepet...Keep "Syukur" aje deh, daripada ga dikasih sama sekali, ya kaaannn....... Jangan lupa tuh rejeki diamalin, mentang2 udeh banyak duit trus pecahannye 50ribu semua ampe ga ada recehan jadi lupa amal deh... Hu hu hu hu...!!!

***

Hey, are u know something ???

Gw punya cerita sereeeemmm.......dan ini bukan mengada-ada karena gw juga udeh nanya langsung ama orang yg lebih dulu tau tentang hal ini.

Setiap pagi (Baru 2 kali sih gw dengernye...) gw selalu denger suara cewek lagi bersenandung atau kaya orang nangis gitu di toilet cewek di Mall tempat kantor gw bernaung. Secara tiap pagi Data Centre selalu nyuci gelas atau peralatan laen di toilet. Awalnye gw ama Rekha yg lagi asik berdua nyuci gelas ga da sesuatu yg patut gw takutin, tapi pas Mba Yesi dateng kok kedengeran suara-suara ga enak gitu (ga enak juga enggak sih, cuma suara lain yang sumbernya bukan dari kita bertiga)... Pas gw pastiin ada suara, eh suara ntu ga ada, pas nyuci gelas lagi kedengeran lagi. Gw tengok ke semua kamar mandi yg pintunye kebuka ga ada satupun yg bisa gw curigain dan pas dicek suaranye malah ga ada.

Mba Yesi masih juga ga nyadar ada yg ganjil di toilet itu, die masih aje asik nyuci piring sambil benerin kerudungan. Gw ama Rekha yg udeh ngarasa merinding disko mampus kudu nahan sambil dengerin tuh suara. Dan tanpa diberi aba-aba, kita semua lari terbirit-birit tanpa meduliin klo pintu toilet kebuka lebar karena ulah Mba Yesi !!! (Hahaha...ketawa gw klo inget hal begini) dan diluar ketemu orang2 yg bengong ngeliatin kita lari-larian kaya anak kecil lagi maen balap lari.

Pas dikasih tau orang2 sekantor ga ada yg pecaya, apalagi Mba Serly. Soalnya sebelum kita yg kesana, Mba Serly udeh duluan kesana dan ga ada apa-apa padahal lampu aje belon dinyalain.

Dan hari ini...tadi pagi nih dan tanpa rekayasa sedikitpun...
Gw ama Mba Serly ke toilet berdua mau nyuci gelas, ga ada pikiran sih klo bakal denger suara lagi, karena gw berusaha mikir klo itu cuma suara mesin atau angin biasa. Tapi tadi pagi bener2 berasa banget dan gw bener2 denger banget. Dan gw kelilingin atu-atu kamar mandi ga ada apapun, dan pas diperiksa juga tuh suara ngilang. Mba Serly udeh mesam mesem ga jelas sambil ngebuu-buruin nyuci gelasnye dan gw ga tau klo Mba Serly udeh mempersiapkan diri buat lari.

Kabuuuuuuurrrrrrrr.........Mba Serly kabur begitu aje sambil merinding disko sama ama yg gw alamin pas sabtu kemaren.

Siangnye gw nanya ama cleaning service yg biasa nunggu emang katanye ada dan dia di ruang kamar mandi no. 1 / 2. Dan Data Centre klo mau ke toilet harus mastiin dulu ada orang ape enggak disono, klo ga ada ya ngajakin yg laen klo ada ya biasa aje tapi buru-buru keluar dari situ.

***

Sumpeh deh, seumur-umur baru sekarang gw denger suara begituan, jangan sampe gw diliatin deh, bisa mati berdiri deh gw. Biar dibilang harus ngucap atau ape, tapi klo orang udeh takut juga susah ngucapnye. Sama aje ama orang yg ga biasa naek panggung trus dipaksa naek dan grogi mampus.

Hmmmpphhh.........
Mudah2an aje die ga ganggu !!! mau ikutan nyanyi kali yeeeee...............

Tidak ada komentar: