Jumat, 31 Juli 2009

Cita-cita Data Centre !!! Mas Yanuar out !

Beberapa cita2 makhluk Data Centre yang sampai sekarang masih dipikirkan klo mereka lagi kosong waktu atau bahkan kosong pikiran !!!


The first... Serly : Pengen punya rumah 12 tingkat yg dibangun ditengah laut

Mba Tina : Kepengen keliling dunia naek getek... didampingi Anak dan suaminya...

Rekha : Pengen punya cowok tajir... plus warisannye bejibuuunn.

Mba Yesi : Ngedapetin ciumannye Mas Bayu beserta cintanyaaaa........ Aaauuuuuu.....!!! guk...guk..guk.... (Kenapa klo MBa Yesi selaluuuuuuuuu aja ada yg ngeselin ?)

Ijonk : Pengen ngedapetin cintanya sang pujaan hatii..... (H........ Potter) dan keliling dunia pake sapu terbang... ditemenin burung hantu putih dan Jonathan frizzy jadi pembantu gw. Ditambah beberapa restoran tulang lunak di seluruh negara

Kak Yeni : Ingin menjadi orang kaya dan mati masuk surga (Ngarep mode on....)

Mba Rikha : Terlalu buaaanyaaaakkkkkkkk cita2 yg kepengenin...jadi gw rasa blog gw juga gak bakal bisa nampung semuanyaaa...

Rendi : Ape ye...??? Oh iya, die kagak mau kekurangan duit, klo bisa merit nanti diempanin ama bininye dan die yg jaga rumah, masak dan momong anak yg bejibun.

Mas Catur : (Berhubung orangnye gi diluar jangkauan, jadi sinyal blogspot gak nyampe)

***

Berikut adalah sedikit dari bejibunnya impian Data Centre yang sama sekali gak kesampean dan gw gak yakin klo bakal kesampaian... Tapi gw harap Data Centre gak strees klo cita2nya hanya .....



D U N I A K H A Y A L L L L L . . . . . . . !!!!!

Wkwkwkwkwkw................


Apalagi Mba Yesi yg katanye mau membatalkan sayembaranya secara sepihak tapi gak mau gantiin rugi kita yg udeh susah2 ngumpulin duit buat ngebeliin sesuatu barang yg die mau... Klo die berani ngebatalin ini, gw bakal ngajuin satu hal lagi yang gw rasa lebih berat dari sayembara yg udeh diadain...

***

Hari ini juga kayaknye Raja Malas sedang menghampiri kantor Data Centre, jadi semuanya dilanda rasa malas buat kerja meski emang kerjanya kelar tapi klo dilandasi rasa malas ya rasanye kerjaaan mereka ya nyebelin ajeh...

Hadoooohh Mas yanuar mau resain... Kok gak ada pamitan neng kene seeehhh.....kito indak mau klo Mas Yanuar pergi tanpa ijin dari kite.. (Jiiiaaahhh..emangnye lo sape ?) Mas...Good Luck yak ditempat yang seharusnye, klo aje Mas kangen ama kite, bisa kok dateng kesini, mumpung kantor kite udeh pindah ke dalem mall nih !!!

Jangan lupakan kami..kami...hik..hik..hik... (Nape, nangis ???) Enggak, ini lagi main cekek-cekekkan ama Rekha disamping gw.

Tidak ada komentar: