Senin, 13 Juli 2009

Marketing Hardware ----> keanehan Cleaning Service

Tuh...liat tuh tetangga sebelah... Marketing Hardware udeh pada pindah kesebelah. Lagi pada beberes ruangan yang awalnye ogah-ogahan tapi akhirnye rapi juga. Ampe gw ribut mulut ama Pak Adit yang minta tolong ama Data Centre buat ngebersihin ruangan mereka pas hari Sabtu kemaren pas mereka mindahin barang-barang.

Enak aje, kaya kebanyakan harta tuh orang, bayar Data Centre buat ngebersihin sebelah. Becanda sih becanda cuma tau sikon donk. Ga pernah nguli kali tuh irang dirumah. Mending deh gw lem`es lha wonk gw perempuan, sedangkan die laki-laki kok lem`es. Penutupan adu mulut die nabok gw, kurang ajar banget ye tuh orang. Seakan die sok paling bener aje, masih gw terima gw digituin. Aaaaarrrgggghhhhhhhh.......klo ngeliat muka die pengen nonjok aje gw rasanye. Disuruh bikin jadwal piket tiap minggu dia malah bilang... "Masa bapak-bapak disuruh piket ?" apaaaaaa coba hubungannya bapak-bapak ama piket ? Ga ngambung banget kaleeee........ Bapak gw aje dirumah rajin nyapu masa die dikerjaan ga mau bikin ruangannye bersih ?

Kalah deh ama Data Centre, tiap 2 kali semingggu ngadain piket biar ruanganyya bersih. Sembarangan aje sih punya mulut...sumpah deh gw masih ga terima tuh kelakuannye si Adit... biarin aje Allah Maha Adil...

Disebelah juga lagi ada Pak Teng yg gi ngawasin Pak Willy masang kabel internet dan mastiin klo komputer bisa dipake dengan baik. Juga ada Pak Hendoro yang mastinye ikutan ngawasin anak buahnye, kali aje pada ga kompak. Ga mungkin donk nawarin barang tapi barangnye ga bisa dipake ? Tapi ga tau juga deh ye ape yg terjadi disebelah. Udeh ada 4 orang Marketing Hardware ama Admin Marketingnye si Kadew yg terpaksa harus keluar dari divisi Promosi buat bantuin mereka, daripada cari orang baru ? Ya nggak ?

Hmmmm...nothing special lagi deh...gw bingung mau ceritain ape lagi...

***

Oh iya, entah dari kapan toilet cewek tiap paginya ga ada g nungguin lagi. Abis setiap pagi gw kesitu pasti deh penjaganye ga ada ditempat. Emang sih suasana ga ada yang berubah, cuma gw ngerasa aneh aje. Dulu jaman2nye gw baru dateng dan sebelum cerita itu menyebar semuanya baek2 aje. Setiap saat tuh kamar mandi ga pernah sekalipun ditinggalin ama Cleaning Service, tapi sekarang ga satupun Cleaning Service gw temuin tiap gw kesana. Tau mereka takut atau emang ada kerjaan lain yang musti dikerjain, cuma kok kebetulan banget yak ???

Kira-kira apa yak ??? Jadi ikutan bingung deh gw, coba ah besok gw tanyain ama salah satu Cleaning Service-nye kali aje ada yg tau. Tapi kenapa mereka harus ketakutan sekarang ? Setau gw tempat gw kerja udeh berdiri kurang lebih 3 tahun deh... Ck...ck...ck...

***

Sampe saat ini sebelah belom juga selesai, ribetkah atau emang terlalu banyak peralatan ? Entahlah, tapi yg pasti gw rasa hari ini Data Centre akan lebih lambat pulangnye dan Rendi ga bisa lagi nuntut pulang cepet dengan alasan ngejar kereta karena sebelah aja belom pada pulang. Yaudahlah, 10 menit lagi mau pulang, sesuai dengan komitmen bersama 10 menit sebelum pulang boleh beberes...

Oh iye, udeh ada yg ngedaftar ikutan taruhan soal Mba Yesi... ???

Cepetan yak !!!

Tidak ada komentar: