Sabtu, 04 Juli 2009

Sabtunya Kerja Bakti... And now gajian !!!

Pak Hendoroooooooo...............!!!!

Kenapa ga bantuin kita kerja bakti ngebersihin ruang kantor sebelah ? Ape kagak kasihan ama Data Centre yang sekarang gi kerja bakti ??? Katanye anak buahnye yg mau nempatin tapi kenape ga satupun yg mau bersihin, bisanye nyuruh Mas Heruuuuuuu molo. Dulu aje nih, waktu Data Centre pindah yg beberes jg Data Centre sendiri, kayaknye Data Centre kudu diberi penghargaan dengan menaikkan gaji bulan ini sebanyak 3 kali lipat....----> jiaaaahhh..ceritanye pan sok ngungkit2 biar bikin prihatin...!!! Hahahahaha.......

***

Liat tuh, Rekha yg nyapu diterusin ama Catur, Rendi yg ngepelin, Mba Serly ama Ijonk (Eh....Ijonk ? gw donk ???) yang ngelap-ngelap meja. Ga mungkin kan gw nyuruh Mas Heru yang notabene dia masih sakit dan masih dalam proses penyembuhan meski dikantor sana masih juga sibuk ama pekerjaannye. Jadi alhasil...Data Centre deh yang ngerjain. Biarin aje, kebetulan sekarang udeh gajian, dan gw yakin Data Centre pasti dapet naik gaji 3 kali lipat karena udeh mau ngebersihin kantor sebelah... -----> Huuuu.........ngarep...

Coba aje lo bayangin......(Pikiran mulai menerawang, mata memandang ke atas dan kepala tertunduk ---> bayangin aje lo ndiri !) Meja masih berantakan, kardus sterofoam yang berserakan dan berpencaran, baut ama mur yg musuhan....pokoknye bener2 berantakan banget. Dan sekarang setelah dibersihin berubah menjadi bersih dan dijamin ga bakal kena penyakit deh, kecuali klo emang calon penghuninya udeh penyakitan !!!

Padahal ni hari gw bawa kamera buat mengabadikan kegiatan kerja Data Centre yg lagi ngebersihin Ruang sebelah, tapi malang tak dapat ditolak Mba Serly kagak bawa Cartrider jadi kagak bisa dipamerin deh tuh kerajinannye Data Centre... Biarin aje, senin besok gw pajang foto anak2 Data Centre yg sok rajin kerja bakti Sabtu ini...

***

Ayo donk, jangan manja anak2 disana, enak tau klo ngebersihin bareng-bareng, rasanye kaya kerja bakti dirumah........ Pokoknye kekeluargaan banget deh. Ada yg ngelap kaca, ada yg nyapu, ada yg ngepel, ngebersihin meja, waaahhh.... rame deh... Makanye jangan cuma kerja doank di depan komputer, tapi sekalian bersihin meja lo masing2 tuh.

Semua buat Marketing Hardware... Lihat hasil pekerjaan kami...... dan Pak Hendoro... jangan mengeluh klo ruang sebelah masih rada kotor...berarti itu keringet kita yang menetes.... Hahahaha----> ketawa kaya nenek lampir.

***

Sekarang gajiaaaaaaaannnnnnnnn..............!!!!!!!!!!!!!
Sayangnya, siang ini gw mau pergi jadi gw rasa ga bisa belanja harian deh... BT Deh !!! Atau pulangnye aje ye ?? Will see deh......

Hmmm....liat nih, gw lagi nyiapin kalkulator buat ngitung utang2 gw. Abis gw bikin sayembara...Siapa yang mau bayarin utang gw ? Klo cewek gw jadiin sodara klo cowok gw jadiin... Jadiin ape ye ? Jadiin yg enak aje deh !!! Tapi tuh sayembara kagak laku karena kagak ada yg mau bayarin utang gw !! Huuuuhhhhhhh.........

Tapi jangan kuatir, karena sekarang gw udeh gajian, jadi gw mau bayar semua utang gw dan sebelum akhir bulan lebih baik gw lagi...dan lagi minta ongkos ke nyokab gw aja lah !!!

***

Orang2 IndoBD yang namanye belom gw publikasiin disini harap bersabar, makanye bikin sensasi yg heboh donk, biar siape tau gw tertarik dan memplubikasikan nama kalian disini. Bosen juga klo Mba Yesi terus yg gw publikasiin. Ngomongin soal Mba Yesi, masalah percintaannye nih, kaya mulai ada kenaikan meski gw tau Mba Yesi udeh males banget dinasehatin tentang tuh cowok, teserah...kali ini aku sungguh takkan peduli...---> By Glenn Fredly. Lalu sekarang pergempuran selanjutnya adalah...tetap melakukan komunikasi dan terus berusaha menjadi istri kedua...Wkwkwkwkwkwkw........piss Mba Yesi !!! :->-

Tidak ada komentar: