Rabu, 29 Juli 2009

Fix peraturan... sedikit komentar buat temen2...

Wish... baru aje Mba Serly dateng abis rapat mendadak, cz katanye yg dateng telat bakal potong gaji jd butuh klarifikasi lebih lanjut.

En kesimpulan meeting hari ini dan hasil finalnya :
1. Yang telat bakal dipotong 20000 gajinya, dan telat lebih dari kali bakal dikenain SP (Surat Peringatan) dari masing2 koordinator.

2. Pulang cepet harus 4 jam setelah jam kerja, dibawah itu bakal dipotong setengah hari.

Itulah beberapa peraturan yg direvisi buat hari ini dan mau gak mau semua harus setuju........!!!

***

Rendi baru aje masuk, menurut kabar dia check up kandungan, abis surat dokternye dari bidan sih... Hehehehe...........

Mba Yesi seneng tuh sang pujaan hati nganterin die ke kantor, cengengesan aje dari tadi, kegirangan setelah berabad-abad gak ketemu die.

Pak Willy........ hadooooooh Pak Willy, kita harus gimane sih ama lo. Abis klo kita ngomong baek2 tanggepan die judes, kita ngomong kasar die nganggep kagak ngehormatin die, aneh tuh orang. Ok... kita tahu emang anda sebagai seorang IT Support kesibukannya melebihi kita, tapi masa kita gak punya kesempatan buat berargumen juga. Jadi tadi kan Mba Serly bermaksud mau ngadu soal PCnya Mba Rikha, tapi udeh panjang lebar tanggepannye cuma "Udah" dan klik' telpon ditutup begitu ajah. Spontan Mba Serly naek darah lah, tau sendiri Mba Serly klo belom selesai ngomong digituin ya gak suka. Coba klo Pak Willy yg digituin !!! Waktu itu digituin dia malah tersinggung, mungkin kebetulan Mba Serly juga lagi BT jadi gak terlalu nanggepin dia.

Pak Willy : "Besok klo mau dimatiin bilang dulu..."
Mba Serly : (Masih diem ngotak-ngatik hape dan gw rasa pikirannye lagi gak kesitu)
gw : Iya Pak
Pak Willy : Denger gak, Ser ?
Mba Serly : Iye....!!!
Pak Willy : Tuh kan klo dibilangin begitu...... (Dengan muka rada gak mau dijawab begitu !)
Mba Serly : Iya koko...iya...

Tuh kan, buktinya klo gak selamanya sikap kita itu benar. Begini lah Pak, kita hidup kan gak sendiri di dunia gak ada salahnya klo kita sedikit ngedengerin pendapat orang lain. Klo emang gak ada waktu buat ngedengerin langsung bilang ajah, jangan langsung memutuskan pembicaraan gitu ajah, ntar klo orangnya gak terima kan bisa gawat. Bukannye gw pengecut gak mau bilang langsung, cuma gw terlalu takur ngebuat Pak Willy tersinggung. Emang sih pas dia sibuk aja sensi begitu, tp kadang klo kita yg sibuk dia sok ngegodain juga. Bersikap professional memang bagus... tapi paling enggak jgn sampe ngebuat orang lain tersinggung kecuali klo emang orang itu salah. !!!

***

Pesen terakhir gw... (Pesen...kaya gw mau kemane ajeh.........maksudnye buat hari ini.)
Rasa syukur itu bakal ada klo aja kita ngeliat sesuatu yang gak bisa ngedapetin apa yang kita dapet sekarang. Klo pengen ngerubah sikap dan punya rasa syukr, selalu liat kebawah, cz klo liat keatas mulu yang ada kita gak bakal meduliin apa yang ada dibawah. Cuma orang yg tulus yang bener2 nyerna omongan gw !

***

Maaf ya klo ada kesalahan kata2 gw, ini mah masih ada yg gw edit, daripada gw umbar semua yg ada gw ntar dipenjara gara2 Mencemarkan nama baik orang lain. Hehehehe.............

Tidak ada komentar: