Jumat, 17 Juli 2009

Protes buat Data Centre ! IndoBD ngadain "go green" check this out

Data Centre......!!!

"Kenapa Datanya kok ga Updated ?"
"Ditelpon dari data IndoBD kok salah sambung, ga lengkap ya follownya ?"
"Kok dicek nama perusahaannya ga ada ?"
"Lho, perusahaan kok nomor teleponnya ga ada ?"

Data Centre... Data Centre... Data Centre... !!!

Iya..iya gw tau Data Centre itu akar dari segala kegiatan di IndoBD, cuma pliiiisss dewh. Lo pada ngertiin dikit donk keadaan kita juga keadaan orang2 yang kita follow. Belom tentu semuanya mau ditelponin, apalagi IndoBD itu gratis, jarang yang ada percaya. Klo gak mulut Data Centre berbusa baru deh pada mau, dan gw yakin pada ogah-ogahan. Meski ga sedikit juga yang 'Welcome' bgt ama tawaran kita....----> endingnye sih ==> tergantung manusianye yang kita telpon juga !

Ga ada tuh alesan Data Centre ga updated, sori nih bukannye gw mau ngebela Data Centre en mentang-mentang gw juga di Data Centre, cuma setiap orang kan punya tanggung jawabnye masing-masing. Gw pusing klo denger temen2 gw ngomel2 cz ga terima digituin. Mau lo semua dikeroyok ama Data Centre gara2 ngomong begitu ? Gw juga ga mau kekeluargaan IndoBD berantakan cuma karena satu hal. Atu-atu orang2nya juga udeh pada pergi, Huuuuaaaahhhhh......hhuuhhh...hhuuhh....(Gi sesek nih napasnye saking pengen ngeluarin uneg2nye....) ----> (Heh..sabar buuuu....pelan-pelan donk ceritainnye..ulang aci donk !)

***

(Back reload) --- Marketing pada protes gara2 data perusahaan di web ga lengkap, yg bilang salah sambunglah pas ditelepon atau ternyata tuh data ga ada nomor teleponnye. Gw sih juga ga ngerti sebenernye ada ape, tapi ngeselin juga sih digituin. Tapi...apa yg haus gw lakuin ? Lha emang itu kerjaan kita dan mereka emang harus protes klo ada yg ga lengkap (Apa harus protes terus ?). Besok, klo ada yg kira2 ga lengkap langsung lapor aje, ga usah dikeluhin. Kita mau cerita keadaan Data Centre juga lo semua ga peduli kan, yg penting Data lengkap kan ?

Pusing deh gw !!!............................... Mba Serly juga bawaannye emosi aje klo digituin, ga tau sih klo Mba Serly ampe turun naik darahnye. Dulu kena penyakit darah rendah, tapi klo udeh ngadepin masalah kaya gini bisa kena darah tinggi tuh. Hehehehe.....

***

Hari ni Rekha ama Mba Dina juga keluar bagi2 stiker buat ditempelin di mobil. Buat kalian para pembaca setia IjoNk Mania in Office klo mau ikutan acara ini gampang kok.

Gini caranya : Kalian tinggal bawa mobil kalian ke alamat kantor IndoBD di Rukan Mangga Dua Square Blok G No. 12, Jl Gunung Sahari 1, Jakarta Pusat. Ntar dari pihak IndoBD bakal kasih kalian stiker dan bulan April 2010 nanti bakal diundi deh tuh buat ngerebut hadiah berupa televisi 21" Flat merknya Toshiba. Ga bakal rugi kok, apalagi klo kalian nempelin tuh stiker sama aja kalian ngedukung penghijauan di Jakarta. Ayooo...jangan tunggu lama-lama, karena kita cuma nyediain 1000 stiker doank, siapa cepat dia bakal dapat hadiahnya !!!

***

Acara pembagian stiker cuma ampe jam 1 doank after that kembali seperti semula. Ternyata capek juga ya klo seharian kerja dan mlototin komputeeeeeerrr molo, masih bagus Mba Serly kasih kita kesempatan buat mengistirahatkan mata kita klo udah berasa lelah. Tapi jangan salah, waktu yang dikasih cuma 5 menit doank, ga lebih... (Hahahaha.... sama aja bodonk !)

Udah ah, gw mau ngedengerin lagu India dulu sambil ngehayal dan nenangin pikiran gw yg kepenuhan pikiran tentang IndoBD........!!!!!!!

Tidak ada komentar: