Kamis, 23 Juli 2009

Nothing special today

Today... nothing a boring again... iya..iya..tadi pagi emang gw sempet bete + bosen = ga nyaman di kantor, tapi sekarang sih udeh lebih baik ajah berasa beda deh. Yaaa..at least ga tiap hari donk gw kudu berbosan-bosan ria !!!

***

Udeh tadi Pak Willy berantem aje ama Mba Yesi, yg bilang dianiaya lah atau digodain lah..
Mba Yesi tuh ye emang bikin orang2 marah-marah ajeh, tapi lumayanlah daripada Pak Willy stress kebanyakan kerjaan !!!

Ga banyak yang bisa gw ceritain disini, abis ga ada yang menarik buat hari ini. Paling gw aja yang ga bisa diem, duduk sana duduk sini, komputer muter sana muter sini, keyboard diatas kaki balik lagi ke meja. Bangku 2 biji dipake buat ngelekaaar.....

***

Udeh promosiin stiker kagak bisa, susah banget butuh sedikit usaha untuk ngeyakinin sama orang2 yang mau gw pasangin stiker. Udah ah, sesuai dengan perjanjian 10 menit belom pulang boleh siap-siap. So...gw mau siap-siap doloooo............

Tidak ada komentar: