Selasa, 07 Juli 2009

Pembuktian kerja bakti...

Ok...ok....
Ini nih foto pas Data Centre kerja bakti ngebersihin ruang kantor sebelah, udeh kebukti pan klo qta2 tuh pada ngebersihin tuh kantor. Tadi juga Pak Hendoro kesini liat2 keadaan di kantor sebelah, atau emang mau ngecek kebersihannya ya ?

Apa ? Belon kenal Pak Hendoro ? Ck...ck...ck... Iya iya, ini gw kasih fotonya...

Ini foto keluarga Data Centre (dari kiri belakang ke depan : Rendi, Kak Yeni, Mba Yesi, Mba Serly, Mba Rikha, Rekha, Gw, Pak Hendoro (Ini ni yg namanye Pak Hendoro), Pak Tengkiat (Bos gede gw), Pak Henry

***

Ga lama sih Pak Hendoro kesini, cuma liat-liat doank terus pulang (Karena gw rasa juga udeh jam 1 yg berarti jam istirahat udeh abis jadi musti kembali ke alamnye). Itu juga langsung pindahin beberapa barang ke ruang sebelah yg mau ditempatin beberapa hari lagi.

Nih, bukti hari Sabtu kemaren, gw ga mau tau pokoknye tiap Staff Data Centre harus naek gaji 3x lipat...


Ini satu contoh dari contoh lainnya yg ga mungkin gw upload semua daripada internet di kantor gw lambat mampus...

Kerja bakti...kerja bakti... Ayo kita bekerja membesihkan ruang kantor yang mau dipakai...

Udah ah, mau ga mau gw kudu nyudahin blog gw hari ini, gw cuma mau ngadu soal penyiksaan hari Sabtu kemaren...

Tidak ada komentar: