Sabtu, 18 Juli 2009

Sabtu........... Berita hari ini...

Liat tuh, apa yang dilakuin Data Centre klo udeh hari Sabtu begini ? Yup...keep working meski kadang bercanda sesekali. Ga ada deh komitmen klo hari Sabtu ga kerja, apalagi bakal liburan 2 hari Huuuuaaaaaahhhhh...........wenaaaaaaaakkkkkkk bgt deh nih, mau kemana yuuuaaaaa ??? Duit indak ado apalagi pitih ??? (Kayaknye sama aje tuh artinye...) Bukan berarti gw nulis blog tapi gw ga kerja ya, tetep donk lowongan kerja terisi penuh di setiap harinya, malahan klo minggu boleh kerja gw kerjain deh biar tambah penuh....!!!

Mereka kerja karena mereka tahu klo bakal libur 2 hari yang berarti kagak kerja dan stay in house. Klo aje gw jadi jalan2 pasti demen banget deh gw, jangankan buat jalan2, buat nonton Harry Potter aje gw masih bingung minta bantuan dana dari mane ?

***

Sekarang di kantor pusat gi ada acara pembagian hadiah pemenang user yang aktif ngunjungin IndoBD. Apakah itu kalian atau malah ada kesempatan lain ? Ingat kesempatan cuma dateng sekali, dimanfaatin donk. Tenang aje, Data Centre lagi ngejar target buat memperlengkap data yang ada didalam web. Semuanyaaaaaaaa bakal ada disitu, dari perusahaan kecil ampe perusahaan besar, tapi........... kembali ke manusiannya masing2, mereka mau ga memperlengkap datanya sendiri di IndoBD, namanya juga oran awam kan takut ga percaya atau takut disalah gunakan datanya.

Atau ada diantara kalian yang seperti mereka ?

Sekarang juga Data Centre - Follow lagi membuat laporan perusahaan atau usha yang mereka telpon perhari dan sehari kira2 mereka bisa dapet 40 data, apa masih kurang lengkap ?? Klo sehari bisa dapet 30 data, seminggu bisa 150, sebulan bisa 600 data, coba lo kaliin aje terus berapa data pertahunnya ? Apalagi yg nelpon ada 3 orang ? So, yang kurang ?? Busa di mulut tukang follow aja, kurang banyak busa dimulutnya...Hahahahahaah...........

Ga salah klo Mba Yesi pangkatnye ga naek2, tetep aje dari jaman berdirinye IndoBD jadi tukang follow up terus, lha wonk die rewel banget sih tapi kok ga capek2 ya dia berkicau terus ???

***

Sekarang email juga masih belom bisa dipake, jadinya musti pke webmail aja deh, ga Seru !!!
Biarin, emang mereka doank yang bisa protes, disini juga mau ikutan protes apalagi Mba Yesi yang paling doyan ngomong otomatis protesnye paling banyak dan paling banyak juga yang ga mau dengerin protesnye die.

Biarin, gw bikin pusing IT-nya biar banyak kerjaan. Abis ganti Server malah tetep ga bisa dipake emailnya, klo ada yg penting terus ilang klo dibuka di email selain webmail gimana ? Berantakan juga donk kerjaan kita ? Data Centre kan butuh banget th email buat komunikasi dengan semua perusahaan di Jakarta.

***

Udeh nonton berita hari ini ? Atau baca berita kota hari ini ? Apa topik terhangat hari ini ? Yup, pengeboman yang terjadi di Mega Kuningan. Sedih ya ? Padahal MU mau dateng dan gw udeh nyipain buat kedatengan mereka, udeh gw pel tuh Ritz Carlton dari lantai atas ampe lantai bawah tapi ternyata seperti yang gw baca tadi pagi mereka ga jadi dateng. Sama ama pas Rihaan ngebatalin kedatengannya ke Jakarta karena ada kerusuhan yang ga bisa dielakkan. Jadi takut gw klo mau kemana-mana, beritanye sih masih ada beberapa bom lagi yang udeh disebarin buat diledakkan lagi.

Kita maen tebak2an yuk, kira2 apa alasan terkuat yang membuat mereka melakukan hal tersebut ? Ada yg bilang sih bom bunuh diri, bunuh diri kok bareng2 gitu, itu mah namanye bunuh bersama. Niatnye mau bunuh diri, tapi karena ga mau ke neraka sendirian jadi ngajakin yg laen (Sorry, karena setau gw bunuh diri itu sangat dibenci Allah dan dosa besar). Yeaahh...Allah emang udeh punya jalan buat akhir hidup kita. Ada yang "Pergi" karena sakit, kecelakaan atau secara tiba-tiba. Tapi dari semua itu kita harus mengambil banyak hikmah yang bertebaran dimana-mana.

Semoga para korban yang meninggal diampuni kesalahannya dan diterima disisi-Nya, dan korban yang selamat diberi ketabahan karena gw yakin bakal ada luka bekas atau malahan trauma yang susah diilanginnya.....

Segenap Staff IndoBD mengucapkan bela sungkawa atas kejadian tersebut...

Tidak ada komentar: