Sabtu, 11 Juli 2009

Sabtu weekend... gi ngadain kuis nih !

Saturday in JuLy...
Hari Sabtu di Bulan JuLi...

Ada apa hari ini ? Ga ada apa-apa, garing !!! Tapi Data Centre kompakan dateng telat hari ini dan jadwal piket diundur deh. Entahlah...ade ape ama hari sabtu, cz setiap hari Sabtu semuanye pada dateng siang. Mau nelpon tapi ga ada yang ditelpon, minta ditelpon taoi ga ada yang nelpon.

Udeh tadi pagi mau berangkat kerja pake rusak lagi motor gw, untungnye ada tetangga gw yang setia nganterin gw kedepan, ga enak juga cuma nebeng klo kasih sedikit aje, gw beliin rokok aje kali yeeee..... Ga kebayang deh klo tuh motor mogok ditengah jalan, kan ga lucu mandek di tengah jalan raya. Susah emang klo motor lama, pengennye diservis ajeh.

***

Ayo maen tebak2an ama gw... Kira2 anak2 di kantor pusat pada lagi ngapain ? Kerja atau pada ngegosipin ntar malem mau kemane ? Besar kemungkinan mereka pada ngegosip aje. Klo disini ? enak aje, Data Centre mah kerja tau.

Kemaren Mba Serly udeh memaki-maki kita dan dibuatlah sebuah peraturan yang klo dilanggar bakal kena denda...bukan denda duit tapi denda tanggung jawab yang udeh dikasih ke masing2 orang. Say NO to Facebook... Say WAIT A MINUTE to YM... and Say YES to INDOBD (Karena emang itu yg ngebayar kerjaan kita sebulan ini). Biarin deh Data Centre dibilang sok disiplin atau sok cari perhatian ama si bos, tapi ini timbul tuus dalam hati karena kita ga mau klo Mba Serly di"cut" cuma gara2 anak buahnya ga becus diurus. Alhasil, perjuangan butuh pengorbanan baik materi maupun moriil...

Ayolaaahh.....toh ga seharian kok lo pada ga bisa buka FACEBOOK ataupun manfaatin YM. YM tetep ol tapi FACEBOOk jangan sekalipun dibuka selama jam kerja (Itu juga klo lo mau selamet dengan ancaman diblok karena yg gw tau mereka sering banget buka2 begituan). Jam istirahat bisa kok buka FACEBOOK...kesannye klo gak buka2 gituan kita bakal mati kali yak ?

***

Ayoooo.....buat seluruh staff IndoBD... Data Centre mengadakan sebuah kuis yang cukup menarik... Kita bertaruh harga diri Mba Yesi...
Lo semua tau kan klo Mba Yesi lagi naksir cowok ??? Naaahhhhh...... yang jadi kuisnya adalaaaaahhh..............

Klo Mba Yesi berani mendaratkan bibirnya ke wajah tuh cowok... Kalian berhak memberikan hadiah buat Mba Yesi atas keberaniannya tersebut, tapi yang mahal yak hadiahnya (Eh...gw rasa bukan kuis kali yak, tapi taruhan !!!)

Klo Mba Yesi ga berani, Mba Yesi yang gantian ngebeliin kalian hadiah yang gak kalah mahalnya ama yang kalian pengen.

Kuis ini...eh...taruhan ini pesertanya sangat terbatas. Waktu berlangsungnya taruhan ini sampai akhir bulan Rajab atau sebelum Bulan Puasa datang.
Bagi yang mau mendaftar hubungi gw aja yak, telp gw atau YM-an ama gw. Dijamin ga bakal nyesel deh... Hahahahahaha............. (Ga usah nanya serius apa enggak, langsung hubungi gw aja daripada makin bingung !)

***

Ssssttt........Data Centre mau diutus keluar lapangan lagi... Tapi ga tau juga deh jadi apa enggak, karena krjaannye lagi numpuk...

Ok...met Hari Sabtu yak, met weekend buat semuanyaaaaaaaaa..........!!!!!!!!!

(Ditunggu pendaftarannya yak !)

Tidak ada komentar: