Senin, 20 April 2009

Data Centre kejar target....

Benci.....BT....

Sabtu kemaren dengan tanpa berdosanya, Mba Serly mengumumkan suatu pemberitahuan yang sangat2 penting dan wajib banget semua staff Data Centre dengerin !!!

"DATA CENTRE SEKARANG PUNYA TARGET"

Ga kebayang deh, data apa aja yang harus gw kejar dan siapa sih tuh si target ? Kayaknya dari tim Marketing ampe Promosi pun selalu aja nyebut2 si target, apa ga kasian klo kupingnya si target goyang2 ???

Nelpon pun klo bisa lebih banyak dari biasanya, klo misalnya sehari cuma 10, kali ini klo bisa harus 2 kali lipatnya bahkan lebih....
Ya ampuuuunnn....baru berasa deh gw yang namanya nyari duit, padahal gw tuh juga cuma bekoar aje, tapi rasanya capek banget....desakan bathin kali yaaa.....
Tapi ga pernah gw lupa sekalipun, gw cuma butuh "Bersyukur dan Ikhlas" dan gw yakin sgala hal yg gw jalanin dengan diiringin kedua itu tuh bisa dapet berkah...

Internet juga mati idup terus lagi, jadi ga jelas nih ama kerjaan gw !!! Bikin tambah BT ajah !!!

BT...BT...BT.....
Oooooppsss.....sorry ya, gw pernah tuh gw ngerasa BT, tapiiiiiii...........gw ngerasain perubahan yang sangaaaaaattt besaaarr !!! Tentang Mba Serly... Makin ga jelas aja gw ngertiin dia...Semakin gw coba buat ngertiin dia malah semakin gw buta tentang diri dia...

***

Yaudahlah....
Gw udah males ajalah ngebahas tentang Mba Serly....Biar waktu yang menentukan sgala yang sudah disuratkan !!!
Halagh, sok petatah petitih aja nih gw, kaya orang tua yang ga muda-muda aja nih !!!

Ok....Udahlah, gw takut ga ke post, masalahnya akhir2 ini internet putus nyambung terus hampir ngalahin lagunya BBB......

Tidak ada komentar: