Senin, 13 April 2009

Libur panjang, time to work again deh

Ga berasa, beberapa hari liburan di rumah bikin bosen juga ya. Ga punya duit dan ga punya tujuan mau liburan kemana. Apalagi hari Rabu kemarin kita, rakyat se-Indonesia pada menyempatkan diri buat dateng ke setiap TPS nyang udah disediakan dirumahnya masing2 buat memilih dan menyontreng pilihan mereka untuk jabatan sebagai " Caleg, DPRD, ama satu lagi, tapi gw lupa ntu ngejabat sebagai apa".

Gw rasa, 20-30 % rakyat se-Indonesia pada ada yang golput alias ga milih sama sekali. Klopun mereka dikasih kesempatan buat milih, mereka pasti cuma nyontreng nama yang ga mereka kenal sebanyak berkali-kali biar suaranya tetep aja ga sah, sama ama adek gw yang yakin banget "Golput" dipemilihan tahun ini. Padahal ini adalah pertama kalinya dia masuk ke TPS seumur hidupnya selama 5 tahun sekali. Berlebihan banget ya gw !!!

***

Jujur, awalnya gw pengen banget jalan2 ama temen2 kantor gw, tapi entah kenapa gw ga niat dan berfikir buat ngebatalin semuanya, gitu juga ama yang laennya yang udah sibuk sendiri2 ama acaranya sendiri...

Udah ah, gw capek klo ngomongin soal temen2 kantor...
Secara kemaren kan gw liburan di rumah, bukan liburan di kantor.......

See u !!!

Tidak ada komentar: