Senin, 27 April 2009

Kantor makin tenar ajah !!! plus Perubahan Tim

Akhirnya setelah menunggu bertahun-tahun lamanya, kantor gw rasa-rasanya udah mulai siap menghadapi para pesaing diluar sana yang juga udah menunggu. Emang, IndoBD belon setenar Yeloow Pages atau bahkan B2B sekalipun. Tapi paling enggak senjata buat tempur udah siap semuanya.

Kali ni ajah gw jaga kandang lagi, banyak banget telpon yg berkrang kring...
Syukurnya kuping diciptain ada dua, jadi gw bisa nerima dua telpon, tapi mulut yang diciptain cuma 1 ya ga mungkin bisa ngomong ke penelpon yg berbeda... Jadi...lempar2an ama orang2 yg kebetulan ada disebelah gw buat ngebantuin gw ngangkat telepon satu persatu.

Marketing aja setiap harinya paling enggak harus keluar dari kantor untuk terjun payung eh...terjun langsung ke lapangan tanpa safety apapun (Hush...ngaco...!!! ke lapangan buat penawaran) alhasil babak belur. Tapi semuanya ga bakal sia2 karena dengan kepintaran mereka buat ngerayu dan ngebuat para costumer mau ama produk yg ditawarin IndoBD.

***

Tadi pagi juga bos gede gw baru aja dateng, abis dari luar negeri tapi ga bawa oleh2 apa2 tuh. Coba klo bawain gw pagoda asli dari cina, bisa kegirangan deh gw !!! Apa bos gw yg keberatan ya bawa2 pagoda didalem pesawat...? Udah nyampe dan masih punya senyum aja juga udah lega lah !!!

Duuuuhhhh.........
Pengen banget deh gw rasanya naro semua personil masyarakat IndoBD disini, buat dipamerin ke kalian dan sekalian pengen ngebuat mereka tenar, kali aja blog gw di link ama pegawai entertainment dan dia kecantol ama satu orang dari salah satu manusia disini, kan IndoBD ikut tenar juga (Kali aja gw yg kecantol ama nyangkut di atas po'on). Ntar deh kapan2, abis kerjaan gw juga banyak banget sih. Udah gitu internet masih aja berantem ama pacarnya, makanya sekarangan dia putus nyambung gitu (Apa hubungannya yak ?) . . . . . .

***

Sisca mau pindah dari Marketing ??? Rendi juga mau ditarik ke Promosi !!!
O..M..G..!!!
Kabar baru tuh ?
Ga juga sih, kabar lama tapi ga pernah gw bahas aja disini, baru keinget aja kali ini. Data Centre juga bakalan kedatengan manusia baru dari Luar Kota yang ampe sekarang sih belom juga dateng.

Tenang . . . Tenang . . .
Data Centre ga segila orang2 buat kejar target, hanya kepengenan aja punya tanggung jawab yg gede, biar ada bukti buat bos ajah. Kayaknya sih klo begitu ga bisa ya dibilang kejar target, tapi cuma tuntutan kerja...

Siapa dulu donk Supervisornya, Mba Serly gitu loh !!!
Biarin aja dia gw rayu, biar klo dia ngeliat blog gw ga manyun terus...
Mba Yesi, Rekha ama Mba Rikha juga lagi balapan buat nelepon secara bersama-sama, dan gw kembali dengan pekerjaan lama gw, yaitu.... Updated Data... !!! Wkwkwkwkw....kembali ke awal lagiiii..............

Udah ah, gw mau browsing dulu, biar kadang gw benci ngebrowsing yg ga jelas, abis daripada bengong terus !!!
Cup . . . cup . . . Mmmmuuuuuaaaaahhhhhhhhh.....................

Tidak ada komentar: