Rabu, 08 April 2009

Line eror....jadi guru bentar deh :-p

Ya....ya...ya...

Sama ama kemaren, kayaknya jawaban telah ditemukan.... Gw ganti kompi, ada masalah sedikit ama kompi gw yang kemaren itu. Dan sekarang gw juga harus berpindah tempat dari tempat gw yg kemaren, cz line-nya rada eror, alias rusak !!!

Ancur deh gw, semua data yg ada di kompi harus gw pindahin semua. Cerita, cerpen ama data semuanya gw pindahin ke kompi yang baru. Kayaknya emang udah waktunya buat ganti kompi deh !!! Internet juga rusak !!! Ampuuuunnnnnn..............

***

Facebook...YM...Facebook...Ym......
Suseh ye anak2 IndoBD, udeh tau kerjaan pada numpuk ,eh malah pada sibuk sendiri....
Ampun lagi deh gw !!!

Udah...udah...gw mau kerja dulu...
Gw mau bantuin Rekha ama Rendi yang sekarang lagi manyun nungguin gw yang masih aja sibuk nge-posting ria dengan blog kesayangan gw. Dan gw ga mau terjadi sesuatu klo-klo postingan gw jadi berantakan gara-gara gw ga cepet2 ngajarin tuh anak berdua....

Time to be a teacher.... Hehehehe......

Tidak ada komentar: