Selasa, 14 April 2009

IndoBD caiyoooooooooo.........

Hebaaaaaaaaattttttttttt.............

Makin lama makin bangga gw bisa kerja disini, semua udah serba lengkap, mulai dari marketing yang makin lama makin menumpuk sampe data centre yang atu persatu dimasukkan kedalam kantor. Dan ga ada lagi tuh yang namanya NYANTAI !!!
Ga nyangka gw, baru setahun disini udah cepet gede kaya gini. Tapiiiii...............masih aja banyak orang yg ga kenal ma IndoBD, yg bilang ga tau lah, takutlah, ga maulah, dan alasan laen yang pasti ngebuat kita yang follow ga bsia maksa banyak. Yup, gw juga masih nemenin Mba Yesi nge-follow perusahaan yang datanya ada di database web gw !!!

Pusiiiiiiiiiinnnngggggggg...............!!!!

***

Lo tau ga seeeeeehhhhhhhh...............udah ga ada tuh becandaan yg kaya kemaren2, semuanya serba sibuk dan terburu-buru. Apalagi tim marketing makin dikejar target tiap bulannya *******.....
Sisca juga udah mulai ngerasa boring lagi di Marketing, gw takut klo dia pindah lagi ke Data Centre, takut disangka yg enggak2 lah,,,, Bukannya punya pikiran jelek, tapi takut ajah...

IndoBD udah ga banyak rasa kekeluargaannya nih, makin berasa klo gw lagi dikantor ajah...
Walau kadang kita dikit2 buka YM, FB ama FS, tapi kerja tetep dinomorsatukan. Kaya gw nih yg nargetin nelpon per harinya lebih dari 20.

Maaf ya, gw mau kerja lagi nih...
Ga tau deh, gw kok mulai ga mood ngeblog, apa gw udah mulai kesibukan kali ya ama kerjaan gw. Abis kayaknya gw tuh udah kaya orang yang hidup enggan mati ga mau...

***

Caiyo deh IndoBD, berkat IndoBD juga kan gw bsia ngeblog kaya sekarang !!!

Tidak ada komentar: