Rabu, 15 April 2009

IndoBD....tetep solid ya !!!

Ok....ok....

Gw tau emang IndoBD akhir2 ini mulai menggebu-gebu buat mempromosikan segala hal yang ada di IndoBD, tapi kenapa sih pribadi orang2nya harus ikutan berubah ?
Gw ga bisa ngeliat lagi tuh Mba Yesi yang tukag tidur, Kadew yg ga jelas (Secara gw aja beda lantai ama dia), atau ga Mba Santi si tukang cengengesan....

Beteeeeeeeeee...................
Semuanya bener2 berubah TOTAL....Semuanya.....
Gw juga ragu bakal ngelanjutin ni blog klo IndoBD udah kaya gini, semuanya serba serius. Gw kangen ama kantor gw yang dulu, biar ga maju mundur, tapi kita tuh kerja kaya keluarga.
Makan juga ga ada tuh yang mau bagi2, ga ada lagi yang mau beliin permen atau makanan laen klo penghuni IndoBD makin numpuk kaya gini.
Tapi, makasih banget lah, doa gw selama ini terkabulkan buat ngebikin IndoBD makin sukses dan semuanya serba sibuk. Tapi jujur, semuanyaaaaaaa.........berasa beda banget. Kita semua kaya orang asing, semuanya udah punya kesibukan masing2.
Kaya sekarang, gw liat marketing keluar masuk buat ketemu klien diluar biar bisa dan mau masang iklan di web gw. Dan Data Centre seperti gw juga masih aja disibukkin ama data2 yang setiap hari harus diupdate, ditelponin sampe diperiksa di web lain buat nyari data yang terupdated.

***

Aduuuuhhhh....
Bos...bos..ku tersayang dan yang paling aku hormati....
Jaga IndoBD bae2 ya, gw pengen nemenin IndoBD ampe sukses dan membuat semua karyawannya tetep ngerasain kekeluargaan yang luar biasa banget di kantor ini. Bahkan bisa bikin gw lupa klo gw lagi kerja, semua ini karena solidaritas kita masing2 yang gede banget buat tetep mertahanin ni perusahaan !!!

Tapi sekarang, makin banya orang makin banyak juga kepribadian yang harus bisa dipahamin masing2. Mulai dari yang bawel, pendiem, rada reshe, ampe ukang gosippun ada disini. Dan inilah sebuah pekerjaan yang sesungguhnya.Penghuninya ga cuma 20an orang, tapi lebih dari 30 deh kayaknya. Tadi aja udahnambah 1 orang lagi yang harus nemenin IT gw penggantinya Pa Edi.

***

Yaudalah, kehidupan ini terus berjalan biar penghuniIndoBD jadi bejubel. Tetep solid ya kawan, dan doain IndoBD bener2 jadi perusahaan yang sangat...sangat...sangat...SUKSES....!!!!!!!!!

Dukung IndoBD dengan selalu mencari data, event, atau pelelangan yang udah disediakan secara fre di web itu.

Terima kasih !!!!
Dan jangan kuatir, gw juga bakal tetep berusaha mertahanin blog gw buat memperbaharui keadaan IndoBD dan kebejatan yang terdapat didalamnya !!! :-) ==== Piss...!!

Tidak ada komentar: