Selasa, 07 April 2009

Data Centre pindah lagi.....

Ni hari adalah hari yang ngerepotin buat gw beserta makhluk data centre lainnya. Gw udah ga lagi menghuni dan menempati lantai 2, tapi turun derajat ke lantai 1. BT sih, kenapa ? Cz udah ga bebas lagi tuh buka2 FB, YM, baju, celana.....ehhh...kok jadi buka2an gituan sih ???

Tapi jujur, dibawah tuh emang sebenernye sih enak banget, secara ga perlu tuh naek turun klo ada apa-apa. Tapi kenapa klo buang aer harus naek keatas...Apalagi tempat sholat juga ikut pindah ke lantai 4. Emang ye, dari atas kembali ke atas, dari bawah kembali ke bawah...Semua kembali seperti semula....

Udah gitu yg lebih parahnya legi, internet gw ga bisa dipake dan gw harus dengan sabar memohon kepada pemeran utama gw si Mba Yesi buat ngijinin gw merawanin kompinye disini, dan gw rasa itu sebagai pembayaran gaji yg udah ngejadiin dia sebagai pemeran utama gw disini. Entahlah, gimana nasib kompi gw nantinya, gw ga mau makan gaji buta terus2an....

***

IndoBD lagi...lagi....(Lagunya Andra & The Backbone) kedatengan penghuni baru yg ngejabat jadi Manager Marketing namanya Pa Adit, ganteng sih, udah gitu juga tampangnya muda banget, tapi kayaknya dia sudah tidak lagi lajang !!! Hahahaha.......!!!!! (Kaya mak lampir kedapetan mangsa !!!)

Ok...ok...gw udah males dimaki-maki Mba Yesi buat mempercepat nge-blog gw di kompinye dan sekarang gw harus kembali ke alam gw lagi...

Sori nih, kali ini postingan cuma dikit, berhubung makhluk lain udah menemani gw dari tadi dan membuat bulu kuduk gw merinding, mendingan gw cao sekarang juga deh.... Gw ga mau klo semakin lama disini semakin ngebuat Mba Yesi membuka mulutnya dan bersiap mencaci maki gw dengan segala perkatannya yang menomorsatukan pekerjaannya yang ketunda gara2 gw make kompinya...

Udah...udah..udah....Klo kelamaan yg ada gw dijadiin santapan penutup makan siang Mba Yesi hari ini......
Aaaarrrggghhhhh............

Tidak ada komentar: