Senin, 06 April 2009

Gosip di kantor dan profil kantor gw (IndoBD.com)

Gosssiiiiipppppppppppppp...............tapi nyata !!!

Hal pertama yang jadi pembahasan gw kali ini adalah, Sisca dengan resmi pindah dari data centre ke marketing. Dia menerima tawaran manager marketing yang sudah hampir 1 minggu ia gantung di jendela. Tadi pagi juga diawali dengan meeting para bag. promosi ama marketing dan menyimpulkan sesuatu yg gw juga ga ngerti.

Hal kedua, data centre harus pindah dari lantai 2 ke lantai 1, malahan rencananya bakal dipindahin ke ruko laennya yang ga mungkin satu ruko ama bag. laennya. Sediiiiiiihhhh.............

Aduuuuuhhh....!!!!
Makin rame makin bingung aja gw ceritanya gimana...

Udah gitu, entah serius apa bercanda.... Mba Serly mulai kebosanan di data centre, dia mau pindah ke tim Promosi. Apa sih jeleknya di data centre ? Yaaa...bukannya gw juga kepengen pindah atau gimana, tapi setiap orang kan punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

***

O....M...G....!!!
Kenalan ama karyawan baru 2 orang yang gabung di marketing, Gile...IndoBD makin jaya aje nih, semuanye udah mulai disibukkan dengan sgala hal yang bisa ngedukung kejayaan IndoBD disini. Iyalah, udah 3 tahun tapi kok belum maju juga. Tapi, sekarang semuanya udah berubah, makin banyak orang makin besar juga kemajuan yang dirasain ama si bos dengan perusahaan ini.

***

IndoBD, klo boleh gw singgung dikit....

Indonesia Business Directory yang menyajikan informasi perusahaan yang sekarang sih masih wilayah DKI Jakarta ajah. Klo kalian mau nyari data perusahaan kaya Nama Perusahaan, Alamat, No Telp, No Fax, ama produk yang dijual atau jasanya tinggal cek aja di www.indobd.com. Jangan lupa pas buka kalian sign up, terus log in, dan dapat dipastikan kalian bakal masuk kategori pemenang uang 1 juta rupiah tiap bulan bagi users teraktif di web ini. Dan dapat dipastiin klo semua yang ada di Directory ini GRATIS....TIS....TIS...TIS.....!!!! (Kecuali klo kalian berminat buat pasang iklan ya ada harganya donk !)

Disini juga ga cuma buat nyari Business Directory atau list perusahaan aja, tapi juga bisa nyari berbagai Event dan Lelang yang udah tinggal kalian cek aja (Special buat lelang / tender kalian harus log in dulu baru ngecek). Kami tim Data Centre selalu up to date untuk penyajian data di dalam sini, bila ada kekurangan atau kesalahan dalam pendataan kalian bisa ke no telp kami di (021)-62313372 atau ke advertise with us buat ngeliat alamat dan profil lengakap kami yang mengatasnamakan PT Netway Technology di Jakarta.

Itulah sedikit profil peusahaan tempat gw kerja....

***

Masa depan IndoBD ada ditangan tim Promosi ama Marketing yang lagi gencer2nya coba promosi ke radio ama beberapa televisi setempat. Sedangkan Data Centre mah cuma butuh waktu buat selalu updated data2 yang ada di database ajah...

Kayaknya cukup sekian perkenalan gw tentang IndoBD tempat gw bernaung....
Dimohon kerjasamanya ya...
Terima kasih !!!

Tidak ada komentar: