Jumat, 03 April 2009

Kantor kembali berubah !!

Sudah 2 meja yang dikembalikan ke asalnya dan ga mungkin klo 4 meja lagi harus jadi korban. Jadi berubah lagi deh, gw ga ngerti nih kemauan bos gw, dulu meja dipindah dari lantai 3 ke lantai 2, sekarang dipindahin lagi ke lantai 3. Kan kasihan ama anak2 yang ngangkutin ntu meja, jadi bolak-balik. Emamg sih kantor mulai diramaikan dengan pendatang baru, kaya penggantinya Pa Edi dan ada 2 orang yang lagi yang jadi Manager Marketing ama Koordinator gitu deh. Kemaren juga abis beli LCD buat tambahan yang sekarang juga lagi diurus ama Pa Hendri tim IT penggantinya Pa Edi tuh.

Terus katanya juga karyawan lantai 2 yang pke laptop bakal diganti ama PC, Yaelah....aturan tuh ye yg PC diganti laptop. Ini kok malah turun derajat gini sih. Ck...ck...ck...
Makin kesini makin rame aja karyawannya, gw harap sih tetep solid aja bersatu kaya dulu. Dan IndoBD bener2 bisa sukses melampaui semua Business Directory yang ada.....
Amiiiiiinnn....

***

Gw sekarang juga dapet kerjaan nyalin data dan sekarang musti gw cek lagi ke-updatedan ntu data. Abis itu...nganggur seperti biasanya ajah !!! Ga ada kerjaan dan cuma nge-blog sana sini ajah biar disangka kerja beneran. Rasanya pengen gw gerogotin PC gw aja nih klo data udah ga ada. Hufffhh...

Klo lagi ngeliatin Pa Hendri ngotak ngatik komputer jadi keinget ama Pa Edi lagi, kebayang pas Pa Edi juga lagi ribet ama komputer yang dia urus.... Udah..udah..udah...(mengaburkan hayalan.....) kok jadi melankolis gini sih....

***

Kayaknya gw musti mindahin data2 gw yang ada di komputer nih ya...
Takutnya ada perubahan kaya yang dibawah...

Udah dulu ya, gw mau mindahin data dulu....

***

Oh iy, sekedar laporan aja nih, tadi pagi gw ketemu lagi ama my boy, tetep sesuai dengan rencana yang gw harapkan dan dia juga tetep ga peduli ama gw. Ah...peduli amat sih, dia mau tahu apa enggak yang penting gw bisa punya hiburan biar cuma neliat dia ajah...

***

Ok guys, gw ciao dulu nih....

1 pesen gw...

" Bukan berapa banyak rezeki yang lo dapet, tapi berapa besar rasa syukur atas rezeki yang udah lo dapetin itu"

Maka, jangan pernah ngeluh atas segala yang udah ada di depan mata kita, hal yang sekarang belum kecapai bukan berarti ga bisa kita raih. Tapi semua itu hanya hal yang tertunda dan akan bisa kita raih suatu saat nanti....

Tidak ada komentar: