Kamis, 23 April 2009

Ngebangunin Kantor gw !!!

Oh my God....
Kenapa semuanya kaya gini ? Pala gw serasa mau pecah aja nih...
Semuanya serasa berubah drastisss..tisss...tis.....
Gw ga tau deh mau spesifikasiin apaan kali ini di postingan gw, tapi lama kelamaan gw serasa sama sekali ga kerja...GA KERJA...

Klo aja gw orang pinter, gw yang bakal ngebayar mereka, bukan gw yang dibayar...
Sekarang aja, supervisor gw beserta wakilnya jadi makin aneh....FACEBOOK-an ajah kerjaannya...
Aaaarrrrggggggghhhhhhhhhhhh.............
Ooopppsss...oopppsss...oooppsss...gw ga bermaksud nih buat ngeomongin mereka, ga bakal ada abisnya deh !!!

***

Udah gitu dari kemaren kantor gw internetnya putus nyambung terus....
Nyala, mati, nyala, mati..... begitu aja seterusnya...
Kerjaan aja ampe keter di lantai ga jelas, kumel kaya orang yg ga dirawat aja nih data...
Yaaa...paling enggak sekarang internet udah sedikit pulih dari penyakitnya yang ambegan itu walau kadang bikin gw kesel juga...

Wait.....!!! gw jadi inget ama Pa Edi nih klo udah mikirin soal internet, apalagi klo ngomongin soal makanan, gimana kabar dia disana ya ?
Bae2 ya Pak disana, mudah2an disana Pak Edi bisa sukses, dan jangan lupa tetep traktiran donk sama kita2 yang merindukan kebaikanmu.....

***

Kantor klo ga ngehina Mba Yesi tuh sebenernya ga ada kesan mendalam nih, tapi lama-lama bosen juga klo dia terus yang dijadiin bahan tertawaan, palagi sekarang Mba Yesi udah ga ada lucu lagi. Sekarang mah yang jadi tempat buat ketawa tuh supervisor gw tuh si Mba Serly. Marketing juga udah doyan banget mondar mandir ngeguyur kantor gw biar cepet bangun dan bisa jalan, abis selama ini kerjaannya tidur doank sih.

Pengen banget deh gw ngasih tau susunan kantor gw yang terbaru setelah gw mendapatkan tempat di lantai 1 dan gw rasa bakal tetep di lantai 1. Marketing yang dibagi dua dengan dpimpin 2 Manager Marketing yang super duper handal dan berkualitas. Promosi yang masih aja betah bertigaan di lantai 2. Lantai 3 yang sekarang juga pan udah ditempatin Mba Eka ama 2 IT ngegantiin Pa Edi. Lantai 4 ditempatin ama orang2 lebih dalem.

Masa udah kaya gitu kantor gw tetep aja ga bisa dibangunin ?
Lo tau, data centre mulai kehilangan pekerjannya diluar kalau susunan jadwal keluarnya tetep aja kaya gini... "Berantakan".....................

***

Gw benci ngebrowsing.....gw benci facebook...gw benci YM......gw benci klo gw ga punya duit, gw benci klo gw kelaperan, gw benci klo.....klo.....klo apalagi ya ???

Tidak ada komentar: