Rabu, 01 April 2009

Welcome "APRIL" in 2009 and April Mop

Ga berasa, sekarang udah masuk bulan April aja. Apalagi sekarang tanggal 1 nih, ada yg udah gajian ada juga yang masih bengong di dalam kerjaan mereka menunggu gajian yang terbang ke tangan mereka. Sama kaya gw yang ampe sekarang juga belom gajian, makin miris aja nih dompet gw. Welcome "APRIL" di tahun 2009 ini. Klo buat orang yang kerja kaya kita sih ga ada bedanya tuh bulan ini ama bulan kemaren, yang dipentingin mah bulan ini gajiannya ga telat ajah. Sayang amat ya bulan diabisin cuma buat nungguin gaji di bulan depan lagi.

***

Ni hari juga gw jaga kandang lagi, Mba Tina ga masuk entah apa yang terjadi sama dia setelah kemaren Mba Yesi ga masuk. Jangan bilang klo Mba Tina juga ketularan penyakit tuanya Mba Yesi, kasian banget sih sakit kok karena tertular. Moga cepet sembuh deh Mba......

Kantor kali ini kedatengan banyak penghuni baru, ada marketing manager, ada IT yang gantiin Pa Edi tapi masih dalam tahap training, ama Marketing Executive yang ampe sekarang juga belom dateng sih, tapi lagi nyari2 dulu nih. IT yang gantiin Pa Edi, sama diemnye ama Pa Edi pas baru dateng kesini, dia kurus , kecil, tinggi, en pendiem, bisa2 sih dia diem2 menyesatkan.....

Gw juga lagi nge-post sambil makan keripik kirimannya Pa Edi asli dari Dumai sono no. Tapi berhubung juga gw lagi dibawah en jaga kandang jadi ga sebebas di atas lah.

***

Nih siang juga kayaknya cuaca panas banget, ga ada awan yang menutupi hari ini. April diawali dengan cuaca panas dan sangat cerah. Seneng sih liatnya, jadi ikutan cerah aja nih muka. Para bos juga baru aja dateng abis pada makan siang. Huffhhh......sepi bener nih klo udah jaga dibawah, tau ye, gw bingung ama Mba Tina betah aja disini klo lagi sepi kaya gini. Apa emang udah tuntutannya kali ya sebagai respsionis.

Gw juga ga ada kerjaan nih, jadi kerjaan gw ya ngerjain orang aja. Ngomong2 soal ngerjain orang, sekarang tgl 1 April yang berarti April Mop. Dari beberp[a sumber yang gw baca sih April Mop itu ga boleh dirayain buat umat muslim karena sama aja merayakan hari pembantaian umat muslim di Spanyol beratus tahun yang lalu. Klo di agama nasrani juga sama aja dengan marayakan penipuan kepada Yesus yang ditipu ama Yudas yang dicap sebagai Iblis raja pembohong. Taulah, gw juga ga berniat buat ngerayain begituan tau aja ya.

Tapi asal kalian tau aja ya, gw jadi keinget ama tahun lalu yang ternyata gw jadi bahan kerjaan temen kantor gw karena April Mop tahun kamren gw dikerjain. Dan orang itu adalah Mba Dewi yang Januari kemaren resain. Dia ngancurin semua kerjaan yang udah gw kerjain, alhasil gw harus ngulang lagi kerjaan gw. Udah gitu gw diomel-omelin ama dia, yang bilang kerjaan gw jelek lah, ga bener lah, banyak yang salah lah, bener2 bingung gw pas waktu itu. Gw juga ga tau musti ngapain lagi, eeeehhhh..ternyata pas jam istirahat mereka pada teriak...

Mereka: April Mop !!!!

Gw cuma bisa bengong dan menatap mereka dengan muka memelas seperti orang yang baru aja kehilangan duit 500 perak. Dan gw mesam mesem bego, kayaknya gw baru nyadar setelah salah satu dari mereka ngasih gw air putih buat gw minum dan gw semburin ke mereka atu-atu. Semuanya pada minta maaf ama gw.....

Yeeaaaahh...April Mop yang sekarang baru gw tau sejarahnya meski juga masih simpang siur juga sih... Tapi ga penting juga sih, toh kita tiap hari juga kerjaannya ngegodain orang atau bikin orang marah..... contohnya aja Mba Yesi....

***

Yupz....
data udah coming nih di email gw, alangkah lebih baiknya klo gw menyudahi nge-post gw hari ini dan gw terusin lagi klo ada kabar yang bisa gw sampaein ama kalian.

Time to work again lah !!!

Tidak ada komentar: