Kamis, 02 April 2009

Kamis melelahkan ...

Kamiiisss.....tanggal 2 April...
Tomorrow dede ultah nih, bingung gw mau kasih dia apa.

***

Ni hari di kantor semuanya tertawa.....

Mba Yesi udah masuk dari kemaren, Mba Tina juga udah masuk dan hari ini gw ga perlu lagi jaga kandang di bawah. Para bos gede pada sibuk mengotak-atik komputer milik marketing yang katanya sih mau diganti, tapi gw ga ngerti juga sih.

Kemaren gw juga pulang kerumah jam 6, lembur bo !!! Bukan kerjaan tapi nungguin komputer yang mau dateng. Cz abis dibeli ama Bos Gede tuh, kita (Gw, Mba Serly, Mba Yesi, Mba Dina, dan Mba Eka) pada ngobrol aja di depan kantor tempat resepsionis. Ketawa-ketawa ga jelas, pokoknya kemaren tuh kejaannya ngebahas IT baru yang ternyata gokil abis. Dia tuh pinter banget ngelawak, tapi kita di lantai 2 belom dapet nih bahan lawakan dia.

Emang tuh orang diem2 menyesatkan, sama ama Pa Edi pas pertama kali baru dateng. Jadi keinget Pa Edi lagi deh.
Udah ah, gw udah lemes banget nih, hari ini gw dapet kerjaan nyalin data dengan ngetik semua kata2 yang ada, dan ternyata begonya tuh data bisa gw copy paste aja. Sebeeeeellllll........

***

Sori sob, gw mau pulang...
See u tomorrow...

Tidak ada komentar: